ON LINE

Followers

POLISI JERMAN SITA 1.3 TON KOKAIN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 22 April 2010

Aparat kepolisian Jerman berhasil menyita 1 koma 3 ton kokain murni senilai 40 juta Euro di Pelabuhan Hamburg Jerman 14/04/2010. Kokain tersebut diselundupkan melalui kargo dari Paraguay di dalam bongkah kayu. Obat-obatan terlarang ini ditemukan di sebuah kapal kargo di pelabuhan Jerman sehabis menempuh pelayaran dari Paraguay.



Menurut polisi kokain tersebut disembunyikan di dalam bongkahan kayu dan penangkapan ini merupakan yang terbesar di Hamburg. Sebelumnya aparat kepolisian Jerman telah berhasil menumpas 19 lokasi di Hamburg dan sejumlah daerah lainnya di Jerman serta menangkap 7 orang berusia antara 29 hingga 35 tahun. Pejabat polisi setempat mengatakan para pelaku yang tertangkap sebagian besar warga Jerman dan sebagian lagi berkebangsaan Turki.



Di antara mereka juga ada warga Paraguay yang bermukim di Jerman. Selama operasi penangkapan berlangsung di Hamburg. seorang polisi terluka ketika secara tidak sengaja menembak kakinya sendiri. Penemuan obat-obatan serta penangkapan penyelundupan ini berkat adanya sebuah penyelidikan yang telah dimulai sejak Nopember 2009. Sebelumnya tiga kilogram kokain diamankan dan sejumlah orang ditahan. Modus penyelundupan kokain dari Paraguay ini menggunakan bongkahan kayu terbuat dari serbuk kayu.




Salah satu sudut pelabuhan Hamburg yang rawan penyelundupan barang terlarang. Umumnya barang selundupan dimasukkan kargo.


Sumber : Reuters/ Germany - Coccaine Seizur.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.