ON LINE

Followers

OPERASI BAYI KEMBAR SIAM INGGRIS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 12 April 2010

Tim Dokter Inggris berhasil melakukan operasi pemisahan bayi kembar siam di Kota London. Operasi pemisahan bayi kembar siam berlangsung lancar dan tidak menemui kelulitan berarti, karena tidak ada organ yang menyatu di tubuh ke dua bayi tersebut.

Hassan dan Hussein Benhaffaf demikian nama bayi kembar siam asal Kota London Inggris ini. Kedua bayi ini lahir Desember lalu dalam keadaan menempel pada bagian dada mereka. Beruntung keduanya tidak mengalami gangguan organ tubuh, sehingga operasi pemisahan terhadap mereka dapat dilakukan.



Operasi pemisahan terhadap keduanya berlangsung lancar di Rumah Sakit Great Ormond Street. Tim Dokter yang melakukan operasi pemisahan terhadap Hussein dan Hassan mengaku tidak menemui kesulitan berarti kendati operasi dilakukan hati-hati. Ibu Hassan dan Hussein, Angie mengungkapkan rasa syukur mendalam atas keberhasilan pemisahan ke dua buah hatinya itu. Kini ia bisa menikmati hari-harinya yang indah bersama Hussein dan Hassan di kediaman mereka di Irlandia.



Si kembar memiliki dua saudara perempuan, Malika dan Iman. Bersama ayah dan ibunya dipotret awal tahun 2010 lalu.


Sumber : Reuters/United Kingdom-Conjoined Twins.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.