ON LINE

Followers

8.6 ATTUNEMENT KUNDALINI REIKI LEVEL 3 DAN 4.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 26 April 2010

Pelaksanaan attunement kundalini reiki level 3 sudah masuk angkatan 8 dan attunement kundalini reiki level 4 masuk angkatan 6. Karena itu bagi sahabat sehat dengan kundalini reiki yang ingin melanjutkan ke level 3 atau 4 dipersilahkan mendaftar pada kolom komentar postingan ini dan bukan postingan lain.



Sikap tubuh saat menerima boostering 1 kundalini reiki level 4. Memusatkan perhatian pada chakra mahkota dan dasar.



Ada pun tata caranya sudah ditulis postingan lalu dan bagi yang belum paham silakan baca ulang postingan tadi di halaman sebelumnya. Dengan Anda praktek self healing dan healing ke orang lain tatap muka atau jarak jauh di harapkan energi kasar milik Anda semua sudah dibersihkan sedikit demi sedikit sehingga kemungkinan sensasi attunement level ini sedikit berkurang powernya. Bukan berarti dengan kurangnya sensasi kemampuan reiki dan kundalini menurun tetapi Anda harus bersyukur bahwa pembersihan dengan kundalini sudah berjalan termasuk dengan energi reiki itu sendiri. Effeknya.....tubuh phisik semakin sehat dan bugar. Karena itu attunement level 3 dan 4 jatuh pada tanggal

Sikap tubuh saat menerima penyelarasan energi reiki kundalini level 3.

02 Mei 2010 jam 21.00-21.30 wib untuk level 4 dan jam 21.30-22.00 wib untuk level 3. Pendaftaran di tunggu sampai jam 20.45 wib Minggu malam 02 Mei 2010. Semua pendaftar dengan sendirinya masuk secara otomatis dalam progam attunement sekaligus saya catat sebagai peserta yang energinya on line terhubung sehat dengan kundalini reiki.

4 komentar

  1. Dengan Hormat,
    Saya sudah pernah mengikut attunement KR2
    Saya ingin meningkatkan ke KR3 (Attunement Tgl 2 Mei 2010)
    Nama : Aries Prasetio
    Tgl Lahir : 28 Mei 1981
    Alamat : Jl Menur gg Pengapon 216 1/4 Kudus 59311 Jateng Indonesia.
    Mohon bantuannya
    Terima Kasih
    Salam,
    Aries P

     
  2. Arye Says:
  3. Asskm.wr.wb
    Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih,kemaren saya sdh mengikuti attunement KR2,selanjutnya saya ingin sekali melanjutkan attunement KR3 tgl 2 mei,mohon bantuannya ya mbak Arum...

    Arye Ciahyono ( 1 Januari 1981 )
    Komp.PDK jl.Cempaka 83 rt 004/05 Cipondoh Tangerang

    wasalam...

     
  4. Anonim Says:
  5. yth. mbak Arum
    saya Endang darodjat ( karawang 6 juni 1954 )
    Jl.RHS. sacakusumah.Gg. Pandawa1 Rt.01/07, kelurahan Tanjungpura karawang.
    mohon diikutsertakan dalam atunement Level 4 terima kasih

     
  6. Arye Says:
  7. yth.mbak Arum
    jadwal lanjutan untuk Kr4 kpn ne mbak,Ary mo ikutan attunement KR4,mohon dimasukkan ke jadwal selanjutnya ya,trimakasih banyak...

    Arye Ciahyono (1 Januari 1981 )
    Komp.PDK jl.Cempaka 83 RT 004/05 Cipondoh Tangerang

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.