ON LINE

Followers

4. JADWAL ATTUNEMENT MINGGU INI DAN ATTUNEMENT KR LEVEL 7.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 29 April 2010

Kepada semua sahabat sehat dengan kundalini reiki yang merasa telah mendaftar untuk attunement level 1-2-3-4-5 dan 6, semua nama yang masuk sudah dicatat dan progam untuk sinkron energi dengan sehat dengan kundalini reiki. Ada pun nama pendaftar susulan menjelang hari H pelaksanaan attunement ditunggu hingga jam 20.45 wib. Attunement akan dipancarkan langsung dari Desa Tajur Tangerang Banten Timur. Ada pun jadwal perincian attunement dalam minggu ini menjadi :



1. Jumat 30 April 2010 untuk level level 5 dan 6.

2. Minggu 02 Mei 2010 untuk level 3 dan 4.

3. Senin 03 Mei 2010 untuk level 1 dan 2.

4. Kamis 06 Mei 2010 untuk level 7.

Adapun waktu attunement jam 21.00-21.30 untuk level 2-4 dan 6. Sedangkan waktu attunement jam 21.30-22.00 wib untuk level 1-3 dan 5. Mohon menyesuaikan dengan jadwal dan jam attunement agar didapat penyelarasan energi maksimal. Dengan adanya penjelasan ini Anda semua tidak usah khawatir bahwa permohonan itu diacuhkan, sebab sudah masuk progam sinkron energi attunement. Karena itu persiapkan diri Anda sebaik-baiknya saat menerima energi penyelarasan untuk satu tujuan belajar dan praktek reiki untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh selama hidup ini dan bukan mencari sensasi energi untuk tujuan lain di luar reiki.



Khusus pemohon yang baru masuk mendaftar untuk level 1 dan 2 seandainya mengajukan permohonan di postingan kundalini reiki gratis tidak masuk alias ditolak saya mohon alihkan saja permohonan Anda tadi ke kolom komentar postingan berita luar negeri di blog ini yang masih kosong dari komentar. Sedangkan permohonan attunement level 3 dan 4 pada kolom komentar postingan tersebut. Demikian pula permohonan attunement level 5 dan 6 juga pada kolom komentar postingan tersebut.



Mengingat para peserta attunement yang sudah mengikuti hingga level 6 tentunya sudah sedikit merasakan manfaat penyembuhan reiki dan mampu mengolah energi yang masuk dan keluar tubuh diharapkan kualitas penyaluran energi semakin baik di kemudian hari. Karena itu untuk melengkapi latihan tadi sehat dengan kundalini reiki kembali akan melanjutkan attunement kundalini reiki level 7 pada hari Kamis malam 06 Mei 2010 jam 21.00 - 21.30 wib. Ada pun tata cara sama seperti attunement boostering 1-2-3 lalu dengan titik pemusatan pada setiap chakra utama. Untuk level 7 ini Anda semua harus memusatkan perhatian pada chakra ajna depan dan belakang masing-masing 15 menit. Lakukan dulu pemusatan pada chakra ajna depan dan sisa waktunya pada chakra ajna belakang sambil menekuk ujung lidah Anda semua ke langit-langit mulut dan mengangkat titik perineum tempat kundalini berada. Posisi ini mengharuskan tubuh Anda tetap

Sikap tubuh attunement KR level 4-5-6 dan 7. Pemusatan perhatian ke chakra ajna depan dan belakang sambil mengangkat titik perineum saat attunenement KR level 7.

rileks....rileks....rileks dan jangan menjadikan beban pada pikiran Anda semua. Energi attunement akan ditingkatkan ke level 70 - 80 kali lipat.



Rasakan masuknya energi Reiki lewat chakra mahkota Anda lalu biarkan aliran energi ini mengalir alami ke seluruh bagian tubuh dan energi akan terkumpul di chakra telapak tangan yang disatukan di depan dada ( chakra jantung Anda ). Seandainya dalam perjalanan attunement ini Anda merasa pegal menekuk ujung lidah ke langit-langit mulut....boleh sedikit rileks dan lepaskan sebentar...ulangi lagi menekuk ujung lidah sampai selesai attunement. Demikian pula bila dalam mengangkat titik perineum merasa pegal lepaskan sebentar....dan lanjutkan lagi mengangkat titik perineum hingga waktu attunement selesai. Kolom komentar postingan ini khusus mendaftar attunement kundalini reiki level 7. Yang merasa belum attunement hingga level 6 jangan mengajukan permohonan di kolom komentar postingan ini. Mohon cermati dengan baik setiap aturan yang ada. Terima Kasih...

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.