ON LINE

Followers

MUSIBAH ANGIN PUTING BELIUNG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 25 April 2010

Sedikitnya 31 orang dilaporkan meninggal dunia akibat diterjang angin puting beliung yang menghantam wilayah Dinapur Utara di Negara Bagian Bengal Barat India, Rabu 14 April 2010. Sementara itu lebih dari 100 orang juga mengalami luka-luka. Badai yang disertai angin puting beliung juga merusakkan lebih dari 50 ribu rumah.



Salah seorang korban yang merupakan warga setempat mengatakan kerugian yang mereka derita sangat besar, tidak hanya harta tapi juga nyawa. Selain rumah-rumah yang hancur, sejumlah jalan juga dalam keadaan rusak berat. Puluhan pohon tumbang dan seluruh jaringan komunikasi seperti tiang listrik dan telepon patah dan kabel putus terjurai ke mana-mana akibat kencangnya angin puting beliung yang menerjang wilayah tersebut.




Awan gelap gulita mengiringi datangnya angin puting beliung.


Saat ini upaya penyelamatan masih dilakukan terutama di wilayah yang paling parah mengalami kerusakan. Badai dan angin puting beliung selalu terjadi dan menimpa kawasan Assam dan Bengali Barat selama musim semi berlangsung.



Sumber : Reuters/India - Cyclone.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.