ON LINE

Followers

JADWAL ATTUNEMENT KUNDALINI REIKI MINGGU INI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 09 April 2010

Kepada semua sahabat sehat dengan kundalini reiki yang merasa telah mendaftar untuk attunement level 1-2-3-4-5 dan 6, semua nama yang masuk sudah dicatat dan progam untuk sinkron energi dengan sehat dengan kundalini reiki. Ada pun nama pendaftar susulan menjelang hari H pelaksanaan attunement ditunggu hingga jam 20.45 wib. Attunement akan dipancarkan langsung dari Desa Tajur Tangerang Banten Timur. Ada pun jadwal perincian attunement dalam minggu ini menjadi :



1. Jumat 9 April 2010 untuk level level 5 dan 6.

2. Sabtu 10 April 2010 untuk level 3 dan 4.

3. Senin 12 April 2010 untuk level 1 dan 2.

4. Minggu 11 April 2010 libur....ada tugas kantor malam hari.



Adapun waktu attunement jam 21.00-21.30 untuk level 2-4 dan 6. Sedangkan waktu attunement jam 21.30-22.00 wib untuk level 1-3 dan 5. Mohon menyesuaikan dengan jadwal dan jam attunement agar didapat penyelarasan energi maksimal. Dengan adanya penjelasan ini Anda semua tidak usah khawatir bahwa permohonan itu diacuhkan, sebab sudah masuk progam sinkron energi attunement. Karena itu persiapkan diri Anda sebaik-baiknya saat menerima energi penyelarasan untuk satu tujuan belajar dan praktek reiki untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh selama hidup ini dan bukan mencari sensasi energi untuk tujuan lain di luar reiki.



Khusus pemohon yang baru masuk mendaftar untuk level 1 dan 2 seandainya mengajukan permohonan di postingan kundalini reiki gratis tidak masuk alias ditolak saya mohon alihkan saja permohonan Anda tadi ke kolom komentar postingan berita luar negeri di blog ini yang masih kosong dari komentar. Mengingat jumlah komentar masuk di postingan kundalini reiki gratis sudah mencapai ribuan...sedikit ada kendala pada blog ini. Saya sedang mencari solusi mengatasi masalah ini agar di kemudian hari bagi pemohon yang pertama kali masuk merasa nyaman memberikan komentar tanpa ada kendala apa pun. Terima kasih....

1 Responses to JADWAL ATTUNEMENT KUNDALINI REIKI MINGGU INI.

  1. aryanto Says:
  2. saya mohon izin mendaftar :
    nama : aryanto karma wisesa
    tgl lahir : 2 juni 1976
    alamat : tanjung priuk -jakarta utara
    mohon untuk ikut attunment level 1 (masih baru)

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.