ON LINE

Followers

ALAMAT YAYASAN PEDULI PARKINSON INDONESIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 29 April 2010

Untuk yang keempat kalinya undangan dari Yayasan Peduli Parkinson Indonesia dilayangkan ke alamat sehat dengan kundalini reiki, memberitahukan tentang acara kegiatan yang akan diadakan Minggu 02 Mei 2010 perihal bincang kesehatan dengan topik Parkinson. Sebagaimana kegiatan tahunan yang rutin diadakan setiap tahun, acara hari Minggu lusa adalah jalan santai bersama penyandang Parkinson beserta keluarga pendamping dengan rute sekitar Museum Gajah di Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta.



Acara yang akan dimulai pukul 8 pagi setelah kegiatan jalan santai bagi penyandang Parkinson, lalu bincang-bincang santai dilanjutkan dengan menyaksikan permainan angklung yang akan dimainkan Duetch International School. Acara selanjutnya adalah Ramah Tamah bersama Keluarga Parkinson. Mengingat acara ini tidak dipungut biaya...bagi keluarga yang mempunyai saudara penderita Parkinson dan pernah menanyakan ke blog milik sahabat sehat dengan kundalini reiki di mana alamat Yayasan Parkinson ini berada, ada baiknya saya cantumkan alamat lengkap berikut website dan alamat e-mail nya.



Yayasan Peduli Parkinson Indonesia ( YPPI ) beralamat di Perumahan Permata Puri F3/7 Cisalak Cimanggis Depok Jawa Barat. Ada pun nomor telepon yang bisa dihubungi di 081317487303 a/n Dr. Banon atau di 021-68608334 ( Flexi ). Sedangkan alamat website bisa klik di sini. Alamat e-mail : info@parkinson-indonesia.com ......Semoga sahabat yang pernah berkunjung ke blog ini dan menanyakan alamat yayasan ini dapat mengetahui dengan jelas alamat yang dimaksud. Mudah-mudahan info pendek menjelang akhir pekan ini bermanfaat bagi yang membutuhkan.




Ingat Parkinson tentu Anda semua akan ingat Muhammad Ali petinju legendaris kelas berat dunia. Di usianya yang mulai senja dia menderita Parkinson.


Bicara Parkinson tentu berhubungan dengan nama Legenda Petinju Kelas Berat Dunia Muhammad Ali. Menurut www.koran-jakarta.com pernah menulis seputar Legenda petinju Muhammad Ali yang melakukan tur ke Inggris dalam rangkaian aksi amal pengumpulan dana bagi penderita parkinson. Kegiatan tersebut dilakukan pria 67 tahun itu untuk menyokong program pusat kesehatan yang ia dirikan, Muhammad Ali Parkinson Center (MAPC), di kampung halamannya, Louisville, Kentucky. Ali yang juga mengidap penyakit parkinson mendirikan pusat kesehatan itu untuk para penderita penyakit seperti dirinya. Parkinson merupakan penyakit degeneratif saraf yang pertama kali ditemukan pada tahun 1817 oleh Dr James Parkinson.



Pusat kesehatan itu menyediakan perawatan, penelitian, dan pendidikan bagi pasien dan keluarga yang terkena parkinson, atau bagi mereka yang tidak mampu membayar biaya pengobatan. Dalam gelaran turnya pada 27 Agustus 2009 itu, peraih gelar juara tinju dunia kelas berat itu hadir dalam acara khusus di London, Dublin, Manchester, dan Stoke-on-Trent. “Saya pikir Muhammad Ali orang yang murah hati. Ia tidak hanya memikirkan dirinya sendiri, tapi juga orang lain.



Dan melihat masih begitu banyak yang harus diperbuat, selain memerangi penyakit parkinson yang ia derita, ia berbuat untuk orang lain,” ujar manajernya, Greg Robert, dikutip dari Look to the Stars, Jumat (28/8). Petinju yang pernah datang ke Indonesia untuk pertama kali pada 1973 itu dan jumpa pers di kantor sehat dengan kundalini reiki di Senayan Jakara Pusat saat siaran televisi di Indonesia masih hitam putih, dinyatakan menderita parkinson dengan gejala seperti tangan gemetar, bicara lamban, serta ada indikasi bahwa ada kerusakan pada selaput di otak. Hal itu terungkap saat ia kalah dari Larry Holmes pada tahun 1980.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.