ON LINE

Followers

UNIVERSAL STUDIO BUKA DI SINGAPURA

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 31 Maret 2010

Taman Hiburan Universal Studios membuka cabang ke empat di Singapura dengan sejumlah atraksi yang dirancang secara ekslusif. Sebelumnya Universal Studio telah membuka cabangnya di Orlando, Florida, Osaka dan sekarang di Singapura. Dengan demikian mulai Kamis 18/3 Taman Hiburan terbesar milik Amerika ini telah dapat dinikmati negara tetangga Singapura.



Pembukaan resmi dibuka dengan pertunjukkan Barongsai di pintu gerbang utama Kamis kemaren pukul 8 yang menampilkan 8 ekor naga. Angka delapan dalam kalender China dipercaya sebagai angka kemakmuran dan angka keberuntungan. Taman hiburan terbesar milik Universal Studios ini berlokasi di Sentosa Island.




Salah satu sudut universal studio Singapura menjadi tujuan wisata di Asia Tenggara.

Di lokasi ini terdapat 24 atraksi pertunjukan dan 18 di antaranya disesuaikan dengan keinginan warga Singapura. Termasuk atraksi yang menampilkan karakter animasi karya Dream Works, Istana Shrek pertama dan Roller Coaster tertinggi di dunia. Atraksi Waterworld yang terkenal menampilkan pertunjukkan langsung dengan jumlah kursi penonton yang jauh lebih besar dari yang ada di Osaka Jepang.



Ketua group Genting, Lim Kok Tuay merasa optimis Taman Hiburan Universal Studio tidak akan bernasib sama dengan Disney. Sejak dibuka tahun 2005 di Hongkong, Disney gagal meraih tatget 4 koma 6 juta pengunjung, bahkan Disney dilaporkan merugi 170 juta dollar Amerika.


Negeri Far Far Away lengkap dengan toko-toko unik yang menghiasi Jalan Romeo Drive (plesetan dari Rodeo Drive). Di zona ini, Anda akan dimanja atraksi multi dimensi dalam Shrek 4-D dan Donkey Live.

Zona pertama yang akan menyambut Anda adalah zona Hollywood. Mengadopsi bentuk-bentuk arsitektur terkenal dan tentunya Anda dapat berjalan di area walk of fame di antara pohon-pohon palem, khas Hollywood.

Dalam zona Sci-Fi, Anda akan menemukan dueling coaster yang diklaim tertinggi di dunia. Wahana yang diinspirasi dari film seri Battlestar Galactica ini memiliki dua pilihan coaster. Tiap coaster memiliki sensasi yang berbeda. Para penggemar atraksi pemacu adrenalin ini akan merasakan sensasi menegangkan ketika dua coaster ini hampir bertabrakan di udara.

Setiap melangkahkan kaki di berbagai zona, Anda akan merasakan nuansa yang berbeda. Beberapa zona dalam Universal Studios seperti zona Sci-Fi, wahana Madagascar, dan Istana Far Far Away dari dunia Shrek adalah yang pertama di dunia.


Sumber : Reuters - Universal Studios in Singapore.

2 komentar

  1. safru Says:
  2. kapan yach bisa kesana??????

     
  3. Review yang menarik. Kami sangat terkesan dengan tulisa kamu tentang Universal Studios Singapura ini.

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.