ON LINE

Followers

OBAMA TANDA TANGANI SISTEM KESEHATAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 10 April 2010

Presiden Amerika Serikat Barack Obama menandatangani paket RUU Perubahan terakhir sistim pelayanan kesehatan masyarakat guna menjadi undang-undang resmi. Reformasi pelayanan kesehatan Amerika yang bernilai 2.5 trilun ini sejak Nopember lalu telah menyulut ketegangan antara Partai Demokrat dan Kubu Oposisi Partai Republik di Konggres.



Rancangan Undang-Undang Sistim Kesehatan Pubilk, termasuk pembaharuan progam beasiswa mahasiswa ditandatangani Presiden Amerika Serikat Barrack Obama guna dapat diberlakukan menjadi Undang-Undang resmi. Presiden Obama mengeluarkan reformasi sistim pelayanan kesehatan publik ini adalah sebuah langkah besar yang memberikan jaminan kesehatan bagi rakyat Amerika.




Barack Obama dengan istri Michelle dan 2 putri Malia Ann dan Sasha


Jaminan kesehatan yang menganggarkan 2.5 trilun dollar Amerika akan melindungi 32 juta rakyat Amerika yang selama ini tidak mendapatkan jaminan kesehatan. Pro kontra pembaharuan sistim kesehatan publik ini telah menyulut ketegangan Partai Demokrat dan Republik di Konggres sejak November lalu.



Sumber : Reuters - USA Obama Healtcare.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.