ON LINE

Followers

WANITA ANEH MENGUMPULKAN TULANG MANUSIA MATI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 22 Desember 2012

Ada saja seorang wanita yang mengidap hiperseks melampiaskan nafsunya bukan kepada lawan jenisnya, tetapi kepada tulang jenazah manusia yang sudah terkubur lama dalam tanah. Wanita berusia 37 tahun itu mengumpulkan ratusan tulang-belulang manusia, termasuk di antaranya adalah enam tengkorak kepala manusia dan tulang punggung. Wanita aneh ini pun memanfaatkan tulang-belulang manusia itu untuk melampiaskan nafsu seksnya.

Tentu saja ulahnya ini langsung diketahui polisi negeri empat musim itu. Ia langsung digelandang ke kantor polisi dengan tuduhan melecehkan jenazah orang yang sudah meninggal. Polisi juga menemukan CD berjudul My Necrophilia yang berisikan foto wanita itu memeluk dan mencium tengkorak manusia. Selain itu polisi juga menemukan tengkorak dan tulang-belulang utuh di lantai apartemennya.

Daily Mail, Rabu ( 21/11 ) melansir berita menghebohkan ini yang menduga ulah wanita itu mengumpulkan tulang-belulang manusia untuk dimanfaatkan sebagai alat pemuas nafsu seks. Menurut Suratkabar Goeteborgsposten, wanita itu sudah sering menulis artikel di forum-forum internet beberapa tahun lalu. Dalam tulisannya, dia menyinggung kekasihnya.
Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi menemukan CD berjudul ' My Necrophilia ' dan ' My first experience ', serta foto-foto di mana perempuan itu terlihat mencium, menjilat dan memeluk tengkorak. Ia bahkan menempatkan sebuah tengkorak di ranjangnya, seperti dilaporkan kantor berita Swedia TT, dilansir Daily Mail, Rabu (21/11/2012). (dok. scanpix sweden)
" Ini sangat berguna, saya ingin kekasih saya seperti apapun wujudnya, terlepas dari dia sudah meninggal atau masih hidup. Dia membiarkan saya untuk menemukan kepuasan seksual, " ujar wanita itu. Sejauh ini, polisi tidak mengatakan bahwa wanita misterius itu adalah seorang yang berprofesi sebagai penggali kuburan.
Pada tahun ini saja, wanita itu telah menjual tiga buah tengkorak dan tulang rusuk yang dimilikinya ke orang lain. Hanya saja si pembeli tulang belulang manusia ini apa mau membeli tulang belulang manusia. Memang aneh kelakukan si wanita asal Swedia yang satu ini. ( AFP/who ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.