ON LINE

Followers

PERMEN PITON RASA MANIS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 18 Desember 2012

Produsen permen Vat19 menyajikan produk makanan sangat unik, bahkan sangat mengerikan bagi sebagian orang. Mereka membuat permen berbentuk ular Piton. Camilan manis ini dinamakan The Giant Gummy Python dengan berat 27 kilogram. Seperti dilansir Daily Mail, Selasa ( 13/11 ), dalam camilan tersebut terdapat 36.000 kalori per permen atau hampir 18,5 kali kalori harian untuk orang dewasa.

" Anda tidak bisa menelan26 kg permen, apabila Anda melakukannya perut Anda mungkin akan meledak, " kata pihak Vat19. Asal tahu saja, camilan unik ini dibuat lebih dari selusin kantong gula dan dapat disimpan hingga satu tahun. Agar awet, permen ini dijauhkan dari sinar matahari langsung dan panas yang ekstrem. Permen piton raksasa ini memiliki dua rasa yaitu, rasa raspberry biru dengan apel hijau atau merah cherry. ( AP/who ).
Pada camilan permen berbentuk ular piton ini terdapat 36.000 kalori per permen atau hampir 18,5 kalori harian untuk orang dewasa.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.