ON LINE

Followers

SUDAH ALMARHUM MASIH DAPAT JATAH KURSI DI KONGGRES AS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 20 Desember 2012

Memenangi perebutan kursi di Konggres Amerika Serikat, tetapi tidak bisa menjabat karena sudah almarhum. Itulah yang terjadi pada anggota Konggres dari Partai Demokrat asal Florida, Earl K Wood, serta Charles Beasley asal Alabama dari Partai Republik. Keduanya meninggal dunia beberapa pekan sebelum pemilu AS, 6 Nopember, padahal mereka memenangi suara cukup telak dari rival-rival terdekatnya.

Wood meninggal pada 15 Oktober dalam usia 96 tahun karena sakit alami dan sudah lanjut usia pada saat kampanye untuk jabatan di Konggres sebagai pemungut pajak Orange County di Orlando, Florida. Nama Wood masih tertera di kertas suara pada 6 November lalu dan sukses meraih 56 persen suara melawan 44 persen suara dari calon kubu Republik. Selama hampir setengah abad, nama Wood selalu menggetarkan penantang-penantangnya meskipun belakangan ini dia dikritik sering menerima gaji buta senilai 150.000 dollar AS.

Selain menerima gaji buta, dia juga jarang masuk kantor dan masih menerima uang pensiun senilai 90.000 dollar AS. Sedangkan rekannya, Beasley ( 77 ) meninggal dunia 12 Oktober lalu akibat pembengkakan pembuluh darah saat ingin menduduki kembali jabatannya di Konggres sebagai komisioner di Alabama. Seperti juga Wood, Beasley yang namanya masih tertera di kertas suara berhasil meraih suara 52 persen melawan rivalnya dari partai Republik,  Walter Sansing.

 " Sungguh, situasi yang menyulitkan jika harus berhadapan dalam kampanye dengan seseorang yang sudah meninggal, " kata Walter Sansing. Namun ia menangkap fenomena ini sebagai tanda bahwa orang tetap memilih figur yang sudah almarhum itu karena ada alasan lain. Yaitu, pemilih tidak ingin membiarkan kandidat dari kubu Republik menang dan inilah satu-satunya cara dalam memenangkan persaingan politik. ( Reuters/SHA ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.