ON LINE

Followers

INGIN PUNYA PASPOR HONGARIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 17 Desember 2012

Mau pegang paspor Hongaria? Anda harus menyediakan Rp. 3 milliar. Pasalnya parlemen Hongaria tengah mengkaji pemberian status penduduk tetap, bahkan kewarganegaraan Hongaria, kepada orang asing jika membayar setidaknya 250.000 euro atau sekitar Rp. 3 milliar. Uang itu akan diganti dengan obligasi pemerintah. Dengan memiliki paspor Hongaria, seseorang dapat tinggal dan bekerja di semua negara Uni Eropa.

Langkah ini didukung partai pemerintah ditujukan untuk menarik investor baru, terutama dari China. Pemerintah Hongaria memiliki utang dalam mata uang asing yang jatuh tempo pada beberapa tahun ke depan. Pemerintah pun memutar otak untuk mendapatkan pendanaan dengan menjual obligasi berdenominasi euro di pasar domestik dan menarik minat investor baru dari Asia. Budapest telah meminta dukungan finansial dari Uni Eropa dan Dana Moneter Internasional ( IMF ), tetapi mungkin tidak mendapatkan apa yang diharapkan.

" Orang-orang China berulang kali meminta bantuan agar kami membantu inventasi mereka di Hongaria. Jika dia warga negara Hongaria, mereka akan mendapatkan lebih banyak kesempatan berinvestasi, " kata Mihaly Babak, salah satu anggota parlemen kepada Harian Nepszabadsag. " Syaratnya adalah membeli obligasi sebesar 250.000 euro yang bertenor lima tahun. Kami dapat menarik modal dari Dunia Ketiga dengan cara seperti ini sehingga bisa mengurangi beban utang, " katanya lagi. Anda tertarik ganti paspor dan ingin bekerja di Hongaria? ( AP/ JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.