ON LINE

Followers

TERNYATA JAN MENIKAH DENGAN SEORANG PRIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 22 Desember 2012

Kecelek  itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kemasgulan Jan saat dirinya mendapati istrinya yang cantik ternyata seorang pria asal Indonesia. Memang sudah 19 tahun keduanya campur sebagai pasutri. Saat Jan menikahi Monica, selama itu pula ia mendapati Monica sebagai seorang perempuan cantik dan feminin, pandai mengurus suami tatkala Jan sedang dirundung masalah.

Namun rahasia besar itu itu akhirnya terbongkar. Ternyata Monica bukanlah perempuan tulen. Monica yang berkewarganegaraan Indonesia itu terlahir sebagai seorang pria. Daily Mail, Selasa ( 27/11 ) menyatakan, pria Belgia berusia 64 tahun itu sama sekali tidak menyangka belasan tahun telah menikahi seorang lelaki. Pada 1993 silam, Jan melangsungkan pernikahan dengan Monica setelah sempat mendapat kesulitan soal keimigrasian, mengingat Monica adalah WNI.

Kala itu mereka mabuk kepayang lalu meneruskan tali cintanya ke jenjang pernikahan. Jatuh cinta dengan cepat tanpa menyelidiki asal-usul Monica, pernikahan pun dilangsungkan. Monica adalah sosok yang atraktif dan sangat perempuan. Tak ada sifat laki-laki sama sekali dalam dirinya saat dia berumur 27 tahun.
Bagi Jan, pernikahan dengan Monica adalah pernikahan keduanya. Saat menikahi Monica, Jan berumur 44 tahun. Di awal pernikahan Monica mengatakan tidak ingin punya anak. Monica pun menerima dengan tangan terbuka dua anak Jan hasil pernikahan terdahulu.

Jan, seorang pria Belgia ngotot minta pernikahannya yang telah berlangsung 19 tahun dibatalkan. Gara-garanya, ia sakit hati dan merasa dikhianati saat mengetahui Monica istrinya, asal Indonesia, ternyata terlahir sebagai pria.
Selama bertahun-tahun Monica mengatakan kepada Jan dirinya mengonsumsi pil kontrasepsi. Ia juga menggunakan pembalut saat mengaku sedang mentruasi. Saat kedua berhubungan intim pun Jan tidak melihat ada yang aneh dalam diri Monica. Hanya saja saat berhubungan suami-istri, Monica selalu menggunakan pelumas, suatu hal yang biasa dilakukan oleh seorang transeksual.

" Dia ibu yang baik untuk anak-anak saya, seorang juru masik yang fantastik, meskipun dia tidak jago bersih-bersih rumah dan menyeterika. Sekarang saya tahu kenapa dia begitu, " ucap Jan. Menurut Jan,  pernikahannya dengan Monica mulai bermasalah sejak dua tahun lalu.

Penyebabnya, saat itu  Monica bersikeras ingin pergi keluar sendirian dengan pakaian ketat dan mini. Bahkan Jan mengetahui istrinya menggoda seorang pemuda melalui internet. " Tapi saya tidak menduga apa pun sampai sepupunya datang mengunjungi dan kelepasan bicara, sambung Jan.

Anak Jan pun mengaku telah mendengar rumor bahwa ibu tirinya sebenarnya seorang pria. Hingga akhirnya pada suatu malam, Jan meminta penjelasan dari istrinya. Akhirnya Monica mengaku bahwa benar dirinya lahir sebagai laki-laki dan kemudian melakukan operasi untuk mengubah jenis kelaminnya.

" Dunia saya runtuh dalam beberapa detik. Saya merasa nyeri dan telah disiksa selama 20 tahun, " tutur Jan yang mengakui dirinya telah diapusi Monica.  Saat ini pasangan tersebut masih tinggal di bawah atap yang sama setelah hakim menolak permintaan Jan untuk mengusir Monica.

" Kami tinggal di kamar terpisah dan jarang berbicara. Apa yang Monica lakukan kepada saya dan keluarga saya, tak bisa dimaafkan. " Saya hanya ingin Monica keluar dari hidup saya, " ujar Jan lirih mengakhiri pembicaraan dengan Daily Mail. ( AFP/koran-o )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.