ON LINE

Followers

KALKUN UNTUK HIDANGAN THANKS GIVING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 25 Desember 2012

Seekor kalkun yang mendapatkan ampunan Presiden Barack Obama pada Thanksgiving tahun 2011 akhirnya disembelih tiga hari menjelang Thanksgiving tahun ini. Sebelumnya, ia diselamatkan dari kemungkinan menjadi hidangan makan malam presiden tahun 2011. Hal itu dikatakan pengurus Mount Vernon di Virginia, tempat kalkun-kalkun itu dipelihara.

Kalkun yang beruntung tahun 2011 itu bernama Peace. Ia hanya menjadi kalkun cadangan dalam hidangan Thanksgiving Obama tahun 2011. Saat itu, kalkun yang dipotong bernama Liberty.

Rebecca Aloisi, Wakil Manajer Pemasaran Mount Vernon mengatakan, Peace terpaksa disembelih karena sakit sepekan ini. Ia membantah ada konspirasi menjadikan Peace hidangan Thanksgiving tahun ini. " Saya bisa pastikan, burung-burung ini dirawat dengan baik, " ujarnya singkat. 

( Reuters/REK ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.