ON LINE

Followers

MENCOBA TERAPI MINYAK MENTAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 24 Desember 2012

Kata sejarah Cleopatra adalah Ratu Mesir kuno yang membiasakan diri mandi susu untuk mendapatkan kecantikan kulitnya. Tapi di Baku, Ibu Kota Azerbaijan, sebuah terapi yang tergolong ekstrem ditawarkan kepada para perempuan yang menginginkan kulit halus mulus. Pokoknya cara mudah untuk mempunyai kulit mulus, halus, kinclong ditawarkan kepada perempuan yang tidak percaya diri dalam hal mempunyai kulit halus.

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu ( 25/11 ), sebuah terapi menggunakan minyak mentah kini sedang menjadi tren di kalangan perempuan. Mereka berlomba untuk mencoba terapi ini demi mendapatkan penampilan cemerlang pada kulit mereka. Mandi atau berendam minyak mentah di bak mandi dengan suhu mencapai 40 derajat celsius diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit.
Minyak mentah yang hitam kini menjadi terapi spa yang popular di kota Baku. Namun ilmu kedokteran mengatakan bahwa berendam lebih dari 10 menit justru menyebabkan efek karsinogen (berbahaya).
Tiga pesohor sedang berendam minyak mentah di Baku, Azerbaijan, Minggu ( 25/11 ). Sementara gambar atas seorang pria mencoba terapi minyak mentah sambil berbaring rileks di bak mandi.
Penyakit yang diharapkan sembuh setelah pasien berendam di bak mandi dengan ramuan minyak mentah, adalah rematik, arthritis dan bahkan stres. Tidak disebutkan berapa harga nominal yang harus dibayarkan apabila kita memanfaatkan terapi minyak mentah ini. Atau anda yang ingin mempunyai kulit halus dengan aura cemerlang, kenapa tidak mencoba terapi ini. Atau Anda lebih tertarik dengan terapi Reiki yang lebih mengutamakan penyembuhan holistik atas berbagai penyakit manusia modern. Kenapa tidak dicoba saja? 

( AFP/Who ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.