ON LINE

Followers

ATASI SUSAH TIDUR DENGAN KACAMATA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 24 Desember 2012

Tidur adalah kebutuhan dasar manusia setelah makan dan minum. Artinya tidur dilakukan manusia saat mendapatkan dirinya merasa letih, lesu dan capai luar biasa sehingga mata sudah tidak mau kompromi untuk terus melek. Karena itu satu-satunya cara untuk melepaskan rasa lelah ini adalah dengan tidur sekalipun waktunya tidak lama. Contoh, tidur siang sekedar melepas lelah saat jam istirahat kerja berlangsung. Anda bisa ngorok di kursi kerja, atau pergi ke ruang makan sambil rebahan setelah perut kenyang dengan santapan makan siang.

Namun bagi sebagian orang, penyakit susah tidur pun sering melandanya. Susah tidur atau disebut insomnia sangatlah mengesalkan. Karena tidur yang kurang bisa menghambat produktivitas. Tapi saat ini insomnia bisa diusir dengan kacamata khusus.

Tak hanya untuk kasus insomnia saja kacamata ini digunakan. Kacamata ini juga ampuh untuk menghilangkan jetlag. Adalah para peneliti di Flinders University yang menemukan kacamata ajaib ini. Kacamata ini bisa mengatur jam tubuh sehingga mampu mengusir insomnia dan jet lagi.
Menurut kalangan peneliti, kacamata yang revolusioner ini diklaim dapat mengurangi beban orang yang terkena insomnia dan mampu mengatasi permasalah jet lag bagi setiap penumpang pesawat.
Peneliti masalah tidur, Profesor Leon Lack, menjelaskan kaca di kacamata tersebut akan memancarkan lampu hijau untuk menyesuaikan jam internal tubuh. Sebuah perangkat dalam kacamata tersebut yang dinamakan Re-Timer bisa membantu seseorang mengatasi jet lag setelah melakukan penerbangan cukup lama. Selain itu kacamata ini juga bisa membuat karyawan yang bekerja malam tetap waspada.

Para remaja juga bisa bangun pagi karena kacamata ini mengatur ulang waktu internal dalam tubuh. " Cahaya dari Re-Timer merangsang bagian otak yang bertanggungjawab untuk mengatur jam tubuh 24 jam, " kata Profesor Lack seperti diwartakan Adelaidenow, Kamis ( 22/11 ). Bagi mereka yang ingin tidur dan bangun lebih awqal perlu memakai kacamata ini selama 50 menit di pagi hari. ( AP/koran.o).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.