ON LINE

Followers

HIU MACAN TERDAMPAR DI LAPANGAN GOLF.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 16 Desember 2012

Apa jadinya jika orang yang sedang main golf tiba-tiba terkejut dengan kehadiran seekor hiu macan tutul yang hidupnya jauh dari lapangan golf. Mereka lari lintang pukang ketakutan menyelamatkan diri agar tidak dimangsa ikan hiu ini. Lalu kenapa ikan hiu yang hidupnya di laut tiba-tiba bisa berada di lapangan golf yang notabene ada di darat, dengan cara apa ikan hiu ini sampai di lapangan golf ?

Tentu saja beberapa orang yang sedang ada di lapangan golf  San Juan Hills Golf  Club di kota San Juan Capistrano, California, AS terkejut begitu melihat ikan hiu menggelepar di lapangan rumput. Usut punya usut tampaknya ikan hiu macan tutul yang terdampar itu dibawa oleh burung yang mematuknya dari lautan lalu menjatuhkannya di lapangan golf. Menurut Melissa Mc Cormack, Direktur Operasi klub tersebut, hiu sepanjang 60 sentimeter itu ditemukan oleh seorang petugas lapangan golf.

Petugas lapangan golf melihat ikan hiu itu menggelepar-gelepar di antara hijaunya rumput. Ketika didekati ternyata ikan hiu itu berlumuran darah. Hiu itu mengalami luka patuk dan tampak luka akibat cakaran burung di tubuhnya.

Kasihan melihat nasib ikan hiu macan yang ganas dan buas saat ada di lautan tetapi sengsara ketika berada di daratan, petugas itu lalu membawa hiu malang itu ke klub golf. Mereka ramai-ramai menolong hiu malang itu dengan melepaskannya di dalam semangkok air. Tapi masalahnya air di lapangan golf adalah air tawar dan bukan air asin. Solusi penyelamatan bagaimana?
Ikan hiu macan yang terluka karena dipatok burung lalu dijatuhkan di lapangan Golf San Juan Hills Golf Club di San Juan Capistrano, California AS.
Seorang petugas golf ingat bahwa ikan hiu habitatnya ada di air laut yang asin. Untuk itu ia mengambil garam dari dapur untuk membuat air asin. " Kami sadar harus mengembalikan hiu itu secepatnya ke dalam laut, " kata McCormack seperti dikutip Daily Mail, Kamis (25/10/2012).

Peristiwa ini pertama kali lapangan golf kedatangan tamu asing jatuh dari langit. Tamu itu bukan hendak main golf akan tetapi tamu malang yang perlu dikasihani sekali pun di habitatnya sangat buas dan galak ketika menyantap mangsa dari golongan ikan atau manusia. " Anjing hutan, kadang macan gunung sering turun ke lapangan golf ini, tetapi baru pertama kali melihat hiu ada di sini dalam kondisi memelas, " kata McCormark lagi.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.