ON LINE

Followers

BATMAN CS MEMBERSIHKAN JENDELA RUMAH SAKIT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 16 Desember 2012

Membuat senang orang lain apalagi anak-anak balita akan membuat kepuasan tersendiri apabila hal itu dilakukan dengan tulus sembari bekerja. Itulah yang dilakukan perusahaan jasa pembersih jendela di kota Pennsylvania AS.  Perusahaan itu menugaskan empat pekerjanya mengenakan kostum para pahlawan super saat mereka sedang bertugas.

Tugas para pekerja adalah membersihkan jendela di sebuah rumah sakit anak-anak. Menurut manajemen, para pekerja dibekali pakaian pahlawan super untuk membangkitkan semangat anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut. Saat bertugas membersihkan jendela rumah sakit, para pembersih berkostum pahlawan super hero akan bergelantungan di luar jendela, sehingga pasien anak-anak bisa melihatnya dari bangsal perawatan.

Edward Matuizek, Presiden dari Allegheny Window Cleaning Inc di Springdale, mengatakan, perusahaan itu tidak membebani biaya tambahan kepada Rumah Sakit Anak di Pittsburgh. Jadi jendela-jendela itu dibersihkan oleh Spiderman, Batman, Superman dan Captain America. Demikian dilaporkan Pittsburgh Tribune - Review.
Selain empat pahlawan super hero, pahlawan super hero lainnya pun perlu pula dilibatkan untuk membersihkan jendela rumah sakit anak-anak. Membuat gembira pasien anak-anak adalah tujuan dibentuknya pasukan pembersih jendela berkostum pahlawan super.
" Ini bukan untuk kami, tetapi untuk mereka, " kata Matuizek. Rumah sakit ini sebenarnya merupakan tempat yang sangat menyenangkan untuk bekerja. Tetapi secara emosional rumah sakit ini merupakan tempat yang menyentuh emosi. " Ketika para pekerja pembersih pulang ke rumah dan menggendong anak-anaknya akan terbersit rasa syukur menyelinap di hatinya, " ujar Edward Matuizek di rumah sakit, sesaat para pembersih jendela hendak mulai bekerja.

Selanjutnya Edward menuturkan, ide tentang memakaikan kostum para pahlawan kesukaan anak-anak itu sebenarnya datang dari istrinya. Istrinya pernah membaca surat kabar di Inggris yang mewartakan, sebuah perusahaan pembersih jendela di Inggris melakukan hal sama pada para pekerjanya. Para pekerja mengenakan kostum para pahlawan super saat mereka sedang membersihkan jendela rumah sakit di Inggris.

Tentu saja ide ini mendapat sambutan hangat dari Direktur Fasilitas Rumah Sakit Elizabeth Munsch. Pembersih jendela yang berpakaian pahlawan super  itu adalah Rick Bollinger ( 46 ) dan Mark Errico ( 26 ) , keduanya dari Harrison, lalu Ed  Hetrick ( 36 ) dari Springdale dan Jim Zaremba ( 43 ) dari Lower Burrell. " Anak-sanak sangat menyukainya, " kata Errico yang mengenakan kostum Captain America yang mengatakan, kemana pun kami pergi mengenakan kostum pahlawan super, mereka datang dari ruang-ruang perawatan lainnya. ( UPI/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.