ON LINE

Followers

GRUP MUSIK RAKYAT MENGEMBALIKAN PENGHARGAAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 20 Desember 2012

Sebuah grup musik rakyat yang dikenal luas dengan warna musik tiup dari pegunungan Alpen, Kastelruther Spatzen, harus mengembalikan 13 penghargaan musik Jerman yang diterima selama 30 tahun terakhir. Pengembalian penghargaan ini dikarenakan karya mereka dinilai palsu. Satu-satunya yang asli hanyalah suara penyanyi utamanya. Lalu suara koornya, juga palsu.

Hal itu diungkapkan mantan manajer grup itu, Walter Widemair dan dimuat di surat kabar Bild, Rabu ( 7/11 ). Namun, manajer grup yang terdiri dari tujuh orang itu, Helmut Brossmann berdalih, praktik seperti yang dilakukan grup itu umum dilakukan di kalangan grup musik rakyat yang masuk dunia rekaman.  Menurut Brossman, sudah jamak grup-grup seperti itu menggunakan pemusik studio untuk album rekaman mereka.

Misalnya, grup asal Tyrol selatan di wilayah Alpen Italia, itu juga sering menyebutkan nama pemusik studio dalam album mereka. Skandal grup musik yang menyabet tak kurang dari 13 penghargaan musik paling bergengsi Jerman, Echo Award, ini mengingatkan pada peristiwa serupa yang dialami dua penyanyi asal Jerman, Milli Vanilli. Penghargaan Grammy tahun 1990 untuk mereka, dicopot karena ketahuan hanya lip-sync alias komat-kamit tanpa suara. Yang menyanyikan lagu sesungguhnya adalah para penyanyi di studio saat rekaman. ( Reuters/SHA ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.