ON LINE

Followers

GILBERTO ARAUJO HIDUP LAGI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 16 Desember 2012

Pernah dengar kisah manusia yang dikira sudah mati cukup lama ternyata masih hidup sampai saat ini. Kedatangan manusia yang diduga telah mati ini lalu datang ke rumah duka tatkala sedang diadakan upacara pemakamannya. keruan saja ada pelayat yang ketakutan, ada yang lari dan sebagian meyakinkan diri bahwa ini almarhum ternyata masih hidup.

" Kalau tidak percaya coba cubit lengan saya, " begitu teriakan Gilberto Araujo, yang dikira telah mati kepada kerabatnya yang terheran-heran menyaksikan Gilberto masih hidup. Lalu siapa gerangan jenazah yang terbujur kaku di pembaringan itu? Ia adalah jenazah sembarangan orang yang perawakannya mirip dengan Gilberto Araujo saat dibawa ke rumah duka dan keluarga Araujo sendiri menganggap bahwa jenazah yang dibawa ke rumahnya adalah jenazah anaknya yang telah mati.

Orang yang bikin geger warga Alagoinhas, Negara Bagian Bahia adalah Gilberto Araujo, seorang pencuci mobil berusia 41 tahun. Dia datang ke rumahnya saat keluarganya sedang menyiapkan upacara pemakaman untuknya. Memang beberapa waktu sebelumnya, keluarganya mengira dia telah tewas  karena dibunuh orang.

Karena terjadi kesimpangsiuran informasi mengenai data jenazah,  keluarganya lalu membawa jenazah seseorang yang diidentifikasi sebagai pencuci mobil juga dan langsung membawanya ke rumah duka. Teman dan keluarga Araujo di Alagoinhas, Negara Bagian Bahia lalu mengadakan upacara penghiburan untuk keluarga Araujo dengan mengelilingi jenazah yang perawakannya sangat mirip dengan Araujo.

Saat Araujo asli datang muncul dengan kondisi sehat walafiat, tentu saja kedatangannya mengejutkan kerabatnya itu. Beberapa pelayat malah ada yang pingsan. Namun Araujo segera bertindak dan meyakinkan dirinya dengan teriakan, " Hai, ini saya, saya masih hidup, coba cubit , " katanya.
Foto diri Gilberto Araujo ( kanan ) berdampingan dengan foto jenazah yang diduga mirip dengan Gilberto Araujo ( kiri ) saat berada di rumah duka keluarga Maria Menezes di Alagoinhas, Negara Bagian Bahia, Brasilia.
Tentu saja kedatangan Araujo ke rumahnya karena mendengar khabar bahwa dirinya telah diisukan mati dan saat ini jenazah yang diduga mirip dirinya telah diupacarakan menjelang pemakaman. Ia mendengar berita kematiannya dari temannya saat bersua di jalan menuju rumahnya.

Araujo sudah empat bulan menghilang dan tidak pernah sama sekali menghubungi keluarganya. Ibunya, seorang penjaga toko bernama Maria Menezes, mengatakan ada beberapa kerabat yang melihat kedatangan Araujo di rumah duka berlarian ketakutan. Namun tidak demikian halnya dengan Maria Menezes yang gembira bukan main melihat bahwa Gilberto Araujo ternyata masih hidup.

" Saya senang karena sebagai ibu yang anaknya hilang dan dibilang mati ternyata masih hidup, " kata  Menezes. Sebelum pulang ke rumah, Araujo berusaha menelepon kerabatnya bahwa dirinya sehat-sehat saja.  Usaha menelepon ini gagal karena tidak ada yang mengangkat teleponnya.

Keruan saja agar tidak membuat  keluarganya semakin larut dalam duka karena kematiannya, Araujo segera pulang ke rumah. Kedatangannya di rumah duka tentu saja membuat geger semua pelayat. Akhirnya jenazah yang akhirnya tidak diketahui identitasnya itu namun mirip Araujo perawakannya, segera dikembalikan ke kamar jenazah rumah sakit. ( Reuters ).

Video Gilberto Araujo saat datang ke rumahnya disambut gembira kerabatnya, by Fastesportesnoticias ( 23/10 ).

[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=bO7rpnY-qZE]

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.