ON LINE

Followers

MENCERMATI POLA MENGUAP JANIN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 24 Desember 2012

Janin di kandungan juga menguap. Temuan yang dimuat dalam jurnal PloS ONE, Rabu ( 21/11 ), menunjukkan pola menguap jani dapat dijadikan indikasi apakah janin berkembang normal atau tidak. Psikolog perkembangan dari Universitas Durham, Inggris, Nadja Reissland, mengatakan, menguap adalah sesuatu yang menular pada orang dewasa. Tetapi tidak pada janin, sebagaimana penelitian pada 1999 dalam jurnal Ultrasound Obstetrics and Gyneology.

Dalam jurnal itu menyebutkan bayi yang anemia menguap lebih sering dalam kandungan dibanding bayi sehat. Bayi yang lahir prematur juga menguap lebih sering dibanding yang lahir normal. Peneliti juga mengambil video ultrasonofrafi tiga dimensi dari tujuh janin perempuan dan delapan janin laki-laki berumur 24-36 minggu.

Bayi berumur 24 bulan rata-rata menguap enam kali per jam. Dalam periode 12 minggu berikutnya, intensitas menguap janin menurun dan berhenti menguap saat janin berusia 36 minggu. " Menguap mungkin bisa menjadi pemicu pematangan otak, " kata Reissland kepada Live Science. 

( Livescience/MZW ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.