ON LINE

Followers

KAKEK SEPUH BERGAYA BAGAI MODE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 21 Desember 2012

Ada saja ulah kakek yang satu ini. Demi tidak mau kalah dengan anak muda, dia mendeklarasikan dirinya sebagai kakek narsis. Entah apa yang ada dalam benaknya jika ada anak muda yang mengganggapnya sebagai kakek gaul karena selalu mengikuti perkembangan trend terkini dalam pergaulan sehari-hari. Adalah seorang kakek asal China, berpose layaknya model profesional untuk memeragakan busana-busana rancangan cucu perempuannya, telah menarik perhatian berbagai kalangan di bidang bisnis on line.  Ia sengaja berpose dimana gambar dirinya lalu diunggah ke internet dan dalam waktu singkat gambarnya pun bertebaran di dunia maya.

Pose kakek berusia 72 tahun ini bahkan populer di internet, menjadikan bisnis pakaian online cucunya laris manis. Seperti dilansir Daily Mail, Selasa ( 20/11 ), awalnya Liu Xianping dan cucunya, LV berniat membuat lelucon dan tampil beda pada situs pakaian Lv yang diberi nama Yuekou. Namun mereka sangat terkejut saat mengetahui foto-foto Liu bergaya dengan pakaian-pakaian perempuan yang dia kenakan menyebar di dunia maya.
Inilah gaya Kakek Liu Xianping yang menghebohkan dunia maya dengan aksinya. Foto ini dirilis Selasa 20/11 yang membuat usaha pakaian online cucunya, langsung melambung di internet.
Penyebaran fose dirinya dalam waktu singkat bisa diunduh diinternet dan menyebar bak virus dalam waktu kurang dari semalam setelah dipasang. Tak pelak, pose-pose Liu itu pun menjadi promosi manjur untuk mode pakaian-pakaian produk Yuekou. Angka penjualan pun langsung melambung tinggi mengalahkan pesaingnya. ( AFP/nap ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.