ON LINE

Followers

AKUN TWITTER RESTORAN CEPAT SAJI DIRETAS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 30 Maret 2013

Jaringan restoran siap saji  sekarang merambah kemana-mana. Mulai dari kota besar hingga kota kecil sudah dijejali restoran cepat saji yang mendesak keberadaan restoran tradisional, sehingga terjadi persaingan tidak sehat. Jika modal cekak, kurangnya pembeli dan pelayanan kurang memuaskan, boleh jadi restoran kecil atau warung makanan tradisional gulung tikar. Mudah-mudahan hal ini tidak terjadi pada usaha restoran anda dan tetap percaya bahwa rejeki sudah ada yang mengatur dari sononya.

Kalau restoran tradisional tetap melakukan inovasi agar pembeli tetap betah menyambangi restorannya, tidak demikian halnya dengan restoran cepat saji Burger King yang saat ini tengah resah. Bukan resah gelisah ditinggalkan pelanggannya, akan tetapi resah karena akun twitter miliknya yang selama ini dijadikan senjata untuk promosi, dirubah penampilannya oleh hacker. Peretas komputer atau hacker telah meretas akun twitter Burger King sehingga berubah penampilannya.
Burger King yang terkenal dengan makanan siap saji, saat ini tengah resah karena akun twitternya diretas hacker sehingga berubah tampilannya.
Manajemen Burger King yang terkenal dengan makanan siap saji, saat ini tengah resah karena akun twitternya diretas hacker sehingga berubah tampilannya.
Akun twitter boleh diretas, asalkan menu Burger King tidak diubah rasanya oleh koki lain sehingga menjadi menu donat tumpuk.
Akun twitter boleh diretas, asalkan menu Burger King tidak diubah rasanya oleh koki lain sehingga menjadi menu donat tumpuk.
Akibatnya manajemen Burger King New York untuk sementara waktu menon-aktifkan akun twitternya sebagai usaha mendinginkan suasana yang tidak kondusif akibat ulah hacker iseng tersebut. Peretas akun twitter Burger King berhasil mengunggah kalimat tidak pantas dalam akun twitter sehingga tampilan berubah. Saat ini Burger King Worldwide Inc terpaksa menutup untuk sementara akunnya.

Juru bicara Burger King, Bryson Thornton mengatakan saat ini tengah bekerjasama dengan adminsitrator twitter agar menguasai kembali akun tersebut dengan kalimat yang benar-benar asli dari manajemen kami. Beberapa kicauan dalam akun twitter tersebut memasukan logo Mc Donald's pesaing Burger King dengan ejaan yang salah. Namun pihak Mc Donald's menyanggah hal itu dilakukan pihaknya dan menjawab bahwa kejadian itu tidak terkait dengan peretasan tersebut. ( Reuters ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.