ON LINE

Followers

ANJING MENYALAKAN KOMPOR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 27 Maret 2013

Kompor gas digunakan untuk memasak dan biasanya di tempatkan di dapur. Penempatan pun diusahakan aman dari jangkauan anak-anak dan binatang peliharaan khususnya kucing atau anjing. Maklum kucing biasa melompati peralatan kompor gas jika di dekatnya ada makanan mengundang selera.

Bahkan anjing pun tidak mau kalah dengan ulah kucing yang sering melompati kompor gas. Begitu gesitnya anjing bertingkah malah dia bisa pula menghidupkan pemantik kompor gas. Apakah anjing ini pemain sirkus hanya pemiliknya yang tahu.

Maklum anjing ini dipelihara majikannya bukan untuk membantu memasak layaknya pembantu rumah tangga, namun dipelihara untuk menjaga rumah bersama dengan teman-teman anjing lainnya. Saat anjing iseng ini menghidupkan pemantik kompor gas, api pun lantas menyambar  cepat ke bagian rumah. Akibatnya kebakaran besar menghanguskan seluruh rumah dengan kerugian ditaksir 100.000 dollar AS, atau sekitar Rp. 960 juta.
Lokasi rumah yang terbakar di South Elgin karena ulah anjing yang menyalakan kompor.
Lokasi rumah yang terbakar di South Elgin karena ulah anjing yang menyalakan kompor.
Para awak kebakaran pun akhirnya mampu memadamkan api yang telah menghanguskan rumah beralamat di Illinois. Letnan Todd Erickson dari Dinas Pemadam Kebakaran South Elgin menyatakan, Senin ( 28/1 ) mereka memadamkan api yang berasal dari kompor yang dinyalakan. Pemilik rumah menjawab, sebelum kebakaran terjadi, dia menaruh sekotak piza di atas kompor.

Mungkin piza itu telah dingin dan sang anjing iseng pun ingin menghangatkan piza itu dengan menyalakan kompor. Untunglah anjing iseng itu beserta teman-teman anjing lainnya tidak terluka. Karena iseng-iseng membawa bahaya, maka anjing itu sekarang dikerangkeng agar tidak bermain di dekat kompor lagi. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.