ON LINE

Followers

SERING MENONTON TV PENGARUHI JUMLAH SPERMA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 27 Maret 2013

Orang yang banyak menghabiskan waktu menonton televisi jumlah spermanya 44 persen lebih sedikit dibandingkan orang yang tidak menonton televisi. Penelitian ini melibatkan 189 pria berusia 18 - 22 tahun dan membandingkan orang yang menonton televisi selama 20 jam per hari dengan yang tidak menonton televisi. Penelitian yang dimuat dalam British Journal of  Sport Medicine dan dikutip Livescience, Senin ( 4/2 ) telah memperhitungkan faktor-faktor yang berpengaruh pada jumlah sperma.

Faktor yang berpengaruh diantaranya seperti kebiasaan merokok, indeks berat tubuh ( BMI ) dan asupan kalori. Pria yang menghabiskan waktu menonton televisi mempunyai kebiasaan monoton dan jarang bergerak sehingga berpengaruh pada jumlah sperma. Sebaliknya, lelaki yang gemar beraktivitas fisik dari 15 jam per pekan, memiliki jumlah sperma lebih tinggi dibandingkan dengan lelaki yang beraktivitas fisik kurang dari lima jam per pekan.

Ini berkaitan dengan dengan penelitian sebelumnya yang menemukan kegemukan dan pola makan berpengaruh pada kesuburan. Audrey Gaskins, peneliti di Harvard School of  Public Health, mengatakan, penemuan ini menunjukkan gaya hidup aktif bisa meningkatkan kualitas sperma. Jadi, untuk sahabat pria sehat dengan reiki kundalini, sudahkan Anda memperhatikan kualitas sperma dikaitkan dengan kebiasaan positif aktif bergerak? ( Live Science/ICH ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.