ON LINE

Followers

KERANGKA MAMMOTH HENDAK DILELANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 31 Maret 2013

Wong Londo yang satu ini sangat tekun berburu barang istimewa peninggalan jaman dulu kala. Selama 10 tahun dia mengumpulkan tulang-belulang gajah besar mamoth satu persatu. Setelah kumpulan tulang-belulang ini lengkap, dia melakukan lelang dengan harga penawaran awal sebesar 367.895 dollar AS atau senilai Rp. 3,5 milliar. Bart Schenning dari kota Gaarderen, Belanda mengatakan dia menyusun kembali kerangka itu dari 280 tulang mamoth yang berhasil digalinya.

Sebagian besar tulang-belulang mamoth itu dikeruk dengan jaring ikan. Kerangka itu dilelang di situs Marktplaaats karena dia tidak memiliki ruang cukup besar untuk menyimpan kerangka itu. Schenning mengatakan kepada UPI, kesulitan menjual kerangka mamoth itu karena sebagian besar museum di Belanda telah memiliki koleksi kerangka gajah. ( UPI/JOE ).
Tulang belulang mammoth rekontruksi Bart Schenning, Gaarderen, Belanda ( 19/2 ) hendak dilelan kepada peminat dengan harga penawaran awal 367,895 dollar AS,
Tulang belulang mammoth hasil rekontruksi Bart Schenning, Gaarderen, Belanda ( 19/2 ) hendak dilelang kepada peminat dengan harga penawaran awal 367,895 dollar AS,

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.