ON LINE

Followers

WARGA OKUIZUMO INGIN PATUNG ITU BERPAKAIAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 28 Maret 2013

Orang-orang Jepang jengah dengan yang namanya patung telanjang. Pasalnya patung telanjang tidak enak dilihat sekalipun yang menjadi patung tetap membisu seribu bahasa. Karena tidak enak dilihat, maka ada di antara warga Jepang berniat memberikan celana untuk menutupi replika patung tersebut.

Patung bernama David karya seniman top Michelangelo dipasang musim panas lalu di Okuizumo, Jepang. Namun patung pahlawan dalam kitab suci itu membuat banyak orang sekitar mengerutkan kening. Bahkan, dianggap menakuti anak-anak yang lewat dan menonton patung itu.
Mengutip Daily Mail, Kamis, 7 Februari 2013, penduduk setempat memberikan perhatian khusus karena patung David yang bugil ini didirikan dekat tempat bermain anak-anak.
Daily Mail, mewartakan, Kamis, 7 Februari 2013, penduduk setempat memberikan perhatian khusus agar patung David yang bugil ini segera diberi pakaian yang pantas agar tidak dilihat anak-anak. Pasalnya patung itu didirikan dekat tempat bermain anak-anak.
Menurut rencana dalam waktu dekat patung David segera diberi pakaian dalam agar tidak mengganggu perhatian anak kecil yang bermain di taman itu.
Menurut rencana dalam waktu dekat patung David segera diberi pakaian dalam agar tidak mengganggu perhatian anak kecil yang bermain di taman itu.
Seorang designer sudah merancang bentuk celana yang kelak akan dikenakan pada patung David.
Seorang designer sudah merancang ukuran celana yang kelak akan dikenakan pada patung David.
Dengan tinggi 1,5 meter, patung yang disumbangkan seorang pebisnis setempat cukup mengundang perhatian warga kota itu. Berdiri megah di taman Okuizumo yang dikitari lintasan lari, stadion bisbol dan tempat bermain anak-anak, membuat taman ini sangat nyaman untuk melepaskan lelah warga setempat. Menurut salah seorang pejabat setempat, beberapa warga meminta pemerintah daerah memakaikan celana patung David demi menjaga kepantasannya.

" Karya seni seperti itu jarang ada di tempat kami. Beberapa orang menyatakan bahwa patung itu tidak baik untuk anak-anak, " kata pejabat setempat, Yoji Morinaga.  Beliau mengatakan, penduduk kota itu akan belajar menghargai karya seni. Ia yakin dengan adanya patung di taman itu, dapat menjadi alat pendidikan. ( AFP ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.