ON LINE

Followers

MAKANAN TANAH HASIL KREASI TOSHIO TANABE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 29 Maret 2013

Makanan Perancis selalu laris di restoran mana pun khususnya di Toshio Tanabe restoran yang berlokasi di Tokyo. Karena sang juru masak yang handal bernama Tanabe menyimpan resep rahasi yang orang lain tidak tahu. Tanabe, koki yang menyandang julukan mantan petinju kelas bantam, belajar memasak di Perancis. Setelah yakin bahwa dia bisa memasak dan mampu menyuguhkan makanan kepada orang lain, lalu membuka restoran Perancis di Tokyo.

Karena obsesinya terhadap tanah dan mencintai tanah tumpah darahnya, dia lalu mengolah tanah menjadi sup tanah dan sorbet tanah. Awalnya, mencari bahan baku berupa tanah yang bagus dan tidak tercemar sangat sulit. Namun dia tidak putus asa dan akhirnya mendapatkan rekan kerja yang memasok tanah bebas bahan kimia. Tiap hari restorannya mendapat bahan baku tanah sebanyak satu kilogram per hari.
Tanabe, koki yang mantan petinju kelas bantam, belajar masak di Perancis lalu membuka restoran Perancis di Tokyo. Karena obsesinya terhadap tanah, dia lalu mengolah tanah menjadi sup tanah dan sorbet tanah.
Tanabe, koki yang mantan petinju kelas bantam, belajar memasak di Perancis lalu membuka restoran Perancis di Tokyo. Menu andalah restorannya  adalah sup tanah dan sorbet tanah.
Setelah tanah didapatkan dia lalu memasak tanah itu sebentar untuk menghilangkan aromanya. Setelah tanah dimasak dan hilang aromanya, lalu menyaring tanah agar terpisah dari kandungan pasir di dalamnya. Terciptalah hidangan khas Toshio Tanabe yang dia bandrol harganya sekitar 10.000 yen atau sekitar Rp. 1 juta. Memang mahal harga satu set hidangan tanah itu mengingat bahan bakunya saja harus bebas dari unsur kimia dalam tanah.

Walaupun mahal, ternyata banyak juga konsumen yang memesan. Barangkali konsumen hanya sekedar memenuhi rasa ingin tahu apa itu makanan tanah. Ternyata rasa penasaran konsumen cukup terpuasi manakala telah menyantap makanan tanah hasil olahan koki Toshio Tanabe yang ternyata mantap tenan. Ini lah pengalaman baru menyantap masakan tanah dan barangkali sahabat sehat dengan reiki kundalini ingin mencoba masakan itu? ( Reuters ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.