ON LINE

Followers

GORILA HARUS DILINDUNGI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 27 Maret 2013

Kongo memiliki taman nasional baru yang diharapkan dapat menyelamatkan populasi gorila dataran rendah bagian barat. Hal itu diumumkan Wildlife Conservation Society ( WCS ), seperti dikutip Livescience, Kamis ( 31/1 ). WCS mendapatkan gorila sebanyak 125.000 ekor dataran rendah bagian barat di utara Kongo tahun 2008. Atas temuan itu, Pemerintah Kongo menjanjikan area itu sebagai taman nasional.

Areal konservasi bernama Taman Nasional Ntookou-Pikounda selesai dibangun pada 28 Desember 2012. Areal seluas 4.572 kilometer persegi ini dihuni 15.000 gorila, 8.000 gajah dan 950 simpanse. " Kami memuji kepemimpinan dan perhatian Pemerintah Kongo yang menyisihkan lahan agar fauna liar berkembang biak, " kata CEO WCS Cristian Samper.
Gorila di taman nasional Kongo memerlukan perlindungan khusus dari ancaman pemburu ilegal.

Gorila di taman nasional Kongo memerlukan perlindungan khusus dari ancaman pemburu ilegal.
Gorila dataran rendah bagian barat menghadapi ancaman deforestasi, perang dan pemburu liar ilegal. Gorila tersebut merupakan satu dari empat subspesies gorila. Tiga gorila lain tinggal di gunung dataran rendah bagian timur dan gorila Cross River. Gorila jenis terakhir merupakan kera besar yang paling langka. ( Livescience/ICH ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.