ON LINE

Followers

NENEK PIKUN MENUKAR BARANGNYA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 26 Maret 2013

Namanya nenek pikun segala sesuatu pasti ada yang salah. Misalnya memegang panci dia bilang memegang piring. Begitu ditanya cucunya, " Sudah makan belum, Nek ", dia menjawab belum, padahal nenek itu sejam yang lalu baru selesai makan siang. Karena sudah pikun kesalahan sekecil apapun bisa dimaklumi dan sang cucu pun maklum adanya.

Kalau kesalahan membawa barang kecil misalnya memegang jarum dibilang lidi hal biasa, akan tetapi kesalahan membawa barang besar itu baru luar biasa. Bagi nenek energik yang diusia sepuh masih bisa mengendarai mobil dengan lincahnya tentu sangat mengagumkan. Itulah yang terjadi pada nenek usia 80 tahun yang dengan beraninya tanpa merasa bersalah, telah melarikan mobil milik orang lain yang sedang diparkir di sebuah toko di Olofstrom Swedia.

Itulah yang namanya kekeliruan yang sering dilakukan orang tua sepuh, seperti halnya nenek asal Swedia yang tertukar barangnya. Bukan barang sembarang barang, karena nenek ini menukarkan barangnya dengan barang besar yang bisa bergerak lincah di kepadatan lalu lintas kota Olofstrom. Singkat cerita nenek ini keliru membawa pulang mobil orang yang kebetulan sedang diparkir di depan toko.

Kejadian ini berawal ketika nenek itu selesai berbelanja di sebuah toko. Begitu keluar dari toko dia mendatangi mobil milik orang lain yang dia kira mobil miliknya. Kebetulan mobil itu tidak dikunci pintunya dan ada kunci starter di dalamnya. Mobil berhasil dihidupkan mesinnya dan selanjutnya melajulah nenek energik ini mengendarai mobil milik orang lain menuju rumahnya.
Nenek pikun dengan santai memperlihatkan SIM nya kepada polisi Olofstrom.  Nenek minta maaf telah salah bawa mobil, padahal mobil miliknya ditinggal di garasi rumahnya.
Ilustrasi : Nenek pikun dengan santai memperlihatkan SIM nya kepada polisi Olofstrom. Nenek minta maaf telah salah bawa mobil. Padahal mobil ku ada di garasi rumah. " Saya tidak ada niat mencuri mobil, " katanya.
Tanpa  menyadari kesalahan yang telah diperbuat, sampailah mobil yang dikendarai nenek itu di rumah. Begitu turun dari mobil, ia disambut anaknya dengan pertanyaan, dimana tas nya, kok tidak terlihat di jok belakang? Nenek pun melongok ke belakang jok mobil  dan baru tersadar bahwa mobil ini bukan mobil miliknya.

Nenek pun malu telah  salah mengambil mobil milik orang lain. Anaknya juga menyadari  bahwa mobil ibunya sama sekali tidak mirip dengan mobil milik orang lain ini. Saat kejadian nenek  tidak membawa mobilnya ke toko.

Merasa bersalah, nenek pun menelepon polisi untuk memberitahukan tentang kekeliruan tersebut. Pemilik mobil kebingungan karena kehilangan mobilnya dan telah melaporkan kejadian ini kepada polisi. Mobil miliknya akhirnya dikembalikan dan masing-masing berdamai karena menyadari nenek ini sedang kumat pikunnya, sehingga berani mengambil mobil orang lain yang dikiranya mobil miliknya. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.