ON LINE

Followers

DISFUNGSI EREKSI PADA PRIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 26 Maret 2013

Anda pria yang saat ini mengalami disfungsi ereksi tidak usah murung jika membaca artikel ini. Masalahnya semakin parah seseorang mengalami disfungsi ereksi ( DE ), semakin tinggi risiko orang itu menderita penyakit jantung. Ini merujuk pada hasil penelitian terbaru di Australia.

Studi penelitian dengan mengambil sampel pada sekelompok orang yang tidak memiliki riwayat penyakit jantung dengan gangguan DE sedang. Sebanyak 23 persen di antara mereka terdeteksi memiliki masalah kardiovaskular seperti serangan jantung selama periode dua tahun dibandingkan lelaki yang tidak memiliki permasalahan DE. Selain itu, 35 persen dari penderita DE juga harus diperiksa  terkait masalah kardiovaskular dibandingkan mereka yang tidak memiliki masalah DE.
Jika pasangan menderita disfungsi ereksi, harus diketahui penyebabnya lebih dulu. Apakah ada kaitannya dengan penyakit jantung?
Jika pasangan menderita disfungsi ereksi, harus diketahui penyebabnya lebih dulu. Apakah ada kaitannya dengan penyakit jantung?
Sebesar 64 persen lelaki yang memiliki penyakit jantung dan menderita DE pada studi ini harus dirawat  karena permasalahan jantung lain. Hasil studi telah mempertimbangkan faktor-faktor yang meningkatkan risiko penyakit jantung seperti merokok, mengonsumsi alkohol dan obesitas.  Studi ini menguatkan penelitian sebelumnya yang menghubungkan DE dengan peningkatan  risiko penyakit jantung.

Studi terbaru ini menjadi penelitian pertama yang menunjukkan apakah peningkatan risiko jantung diperparah DE. Penelitian Australian Nasional University, yang dikutip Livescience, Selasa ( 29/1 ), mengambil hipotesa, atherosklerosis ( plak/tumpukan lemak pada dinding arteri ) awalnya terjadi di pembuluh darah kecil seperti di areal penis.
Stres salah satu penyebab disfungsi ereksi. Penyebab fisik berkaitan dengan diabetes, hipertensi dan penyakit jantung yang menghambat aliran darah pada penis.
Stres salah satu penyebab disfungsi ereksi. Penyebab fisik berkaitan dengan diabetes, hipertensi dan penyakit jantung yang menghambat aliran darah pada penis.
" Saat orang berobat ke dokter karena masalah DE, kunjungan itu bisa menjadi kesempatan untuk mengevaluasi penyakit lain, " ujar Andrew Kramer, dokter urologi pada University of Maryland Medical Center, menanggapi hasil penelitian tersebut. Penelitian itu menganalisis 95.000 pria Australia berusia 45 tahun ke atas pada tahun 2006 - 2009. Data ini dikaitkan dengan rekam non medis di rumah sakit. ( Livescience/ICH ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.