ON LINE

Followers

KONTES BERBURU BABI HUTAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 30 Maret 2013

Sekitar 200 pemburu berlomba-lomba memburu babi hutan yang tengah bergentayangan di lahan pertanian Brussels. Mereka berharap dapat membawa pulang babi hutan buruannya. Namun dalam perburuan hari itu tak seorang pun pemburu yang berhasil membawa pulang babi hutan buruan. Sampai kontes berburu babi hutan berakhir, babi hutan cerdik itu mampu mengamankan dirinya dari sergapan pemburu sehingga pemburu itu dibuat manyun.

Padahal, babi hutan yang diburu cukup banyak jumlahnya sampai 170 ekor. Salah seorang pemburu, Jef Schrijvers, berujar, " Hari itu adalah hari yang membosankan dan babi hutan itu menjadi pemenangnya, " ujarnya kepada AP. Pemburu kalah alias keok karena tidak satupun berhasil membawa pulang babi hutan.

Kota Postel yang saat itu tengah menyelenggarakan lomba berburu babi hutan. Mengingat jumlah populasi babi hutan semakin banyak dan merugikan petani desa Postel dengan rusaknya tanaman pertanian dan hutan, maka perlu diadakan perburuan babi hutan agar jumlahnya berkurang. Selain merusak ladang pertanian, babi hutan itu juga menyebabkan lalu lintas di desa itu terganggu, seiring dengan seringnya babi hutan keluyuran di jalanan sehingga menggangu kenyamanan berkendara.
Kawanan babi hutan di kota Postel Belgia ternyata lebih cerdik mengamankan kelompoknya agar tidak tertangkap pemburu. " Hari itu kontes nihil buruan, " ujar Jef Schrijvers.
Kawanan babi hutan di kota Postel Belgia ternyata lebih cerdik mengamankan kelompoknya agar tidak tertangkap pemburu. " Hari itu kontes berburu hasilnya nihil, " ujar Jef Schrijvers.
Para pemburu memang cerdik dan pandai mengatur siasat saat mengintai mangsanya. Ada yang bertugas di ketinggian bukit sambil memberi aba-aba agar pemburu di bawahnya menyergap babi hutan. Petugas lainnya berjaga di kebun tempat babi hutan sering berkumpul agar mudah menembaknya, akan tetapi babi hutan lebih cepat menghilangkan jejak.

Sayangnya, rencana matang yang disusun para pemburu tidak membuahkan hasil apa pun. Schrijvers mengatakan kepada jaringan televisi VRT, bahwa perburuan itu telah dirancang sempurna, aman dan benar. Tetapi secerdiknya manusia pemburu, sekali-kali boleh juga mengakui kecerdikan binatang buruan, si kancil...eh salah, babi hutan maksudnya yang pintar bersembunyi di lebatnya hutan. ( AP ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.