ON LINE

Followers

DIA KETAHUAN SELINGKUH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 30 Maret 2013

Jangan mencoba slintat slintut jika Anda sudah punya tunangan hanya karena melihat rumput tetangga lebih hijau dan sejuk dipandang mata. Karena di jaman teknologi informasi yang serba cepat dan canggih, peranan media visual bergerak dengan gampang dilihat oleh orang lain yang terhubung dengan jaringan internet. Buktinya dengan adanya program Yandek Map, versi Rusia dari Google Map, sebuah lokasi dengan mudah akan dilacak.

Karena di zaman teknologi canggih seperti sekarang, orang pun dengan gampang akan membuat rencana menyimpang untuk menjalin hubungan rahasia. Tapi karena rahasia dan tidak sembarang orang bisa melihatnya, sekali-kali gagal juga rencana itu. Berkat teknologi Yandex Map, perempuan Rusia bernama Maria Voinova tidak bisa dibohongi alias dikadali tunangannya yang selama ini menyatakan cinta padanya.

Pasalnya, suatu hari yang tidak terduga, Maria Voinova iseng-iseng membuka program Yandex Map versi Rusia dari Google Map untuk melihat gambar bangunan di sebuah jalan. Saat dia tengah memperhatikan gambar yang muncul dari situs itu, dia melihat seseroang yang dikenalnya muncul tiba-tiba dalam layar itu. Orang yang gambarnya muncul itu adalah tunangannya tengah mengandeng seorang perempuan lain sambil dipeluknya dengan mesra.
Voinova menemukan pasangannya berselingkuh di Google Maps (Sumber : life.news.ru, uniknya.com)
Voinova menemukan pasangannya Alexander tengah berselingkuh di Google Maps.
" Saya pikir gambar kedua orang itu adalah orang asing tengah melintas, akan tetapi begitu saya perhatikan dengan seksama, salah satu pria yang menggandeng wanita itu adalah tunangan saya. Begitu gambar saya perbesar, ternyata benar adanya, " ujar Maria Voinova kepada Reuters. Tadinya saya pikir itu cuma orang yang kebetulan mirip dengan tunangan saya. Setelah foto diperbesar, tidak salah, betul dia punya ulah, katanya geram campur sedih.

Maria pun tidak lama langsung melabrak tunangannya itu. Komplet dengan bukti tak terbantahkan itu, ia  memarahi nya habis-habisan. Tunangannya itu pun menyerah dan mengaku kalau memang selingkuh.
" Dia setengah mati minta maaf. Tapi buat saya sudah cukup dikhianati. Karena itu lebih baik biar dia terus bersama selingkuhannya saja, " tukas Maria.

Akan halnya Voinova, sebenarnya ia telah menjalani hubungan selama 5 tahun bersama pasangannya Alexander.  Ia melihat dalam gambar itu ketika Alex mengalami patah tangan. Kamera dalam Google Map itu mengambil gambar Alexander dan selingkuhannya saat tengah berjalan pada saat musim panas. Terlihat dengan jelas  ia mengenakan gips.

( AP/life.news.ru, uniknya.com )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.