ON LINE

Followers

KONTES MENCAIRKAN ES BALOK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 29 Maret 2013

Lomba menahan hawa dingin yang dipancarkan dari sebongkah es balok erat kaitannya dengan ketahanan tubuh seseorang dalam melawan hawa dingin yang masuk tubuhnya. Kali ini sebanyak enam kontestan rela menahan dingin di bokong mereka serta melawan kebosanan saat duduk di atas es. Mereka tengah bertarung dalam pertandingan duduk di atas balok es. Dua perempuan dan empat lelaki itu akan memperebutkan hadiah sebesar 20.000 kronor atau senilai Rp. 30 juta.

Setelah kontes berlangsung selama 48 jam, balok es itu tersisa 2,5 meter. Para peserta kontes menyatakan, hal terburuk yang mereka alami selama kontes berlangsung, bukannya cuaca dingin yang berada pada minus 28 derajat celsius, melainkan kebosanan. Mereka hanya boleh istirahat selama 10 menit untuk pergi ke kamar kecil setiap jam.
Para peserta lomba mengatakan bagian yang terburuk dari lomba itu adalah kebosanan dibandingkan rasa dinginnya. Mereka hanya bisa turun dari balok es selama 10 menit setiap jamnya.
Para peserta lomba mengatakan bagian yang terburuk dari lomba itu adalah melawan rasa bosan dibandingkan melawan rasa dinginnya es balok.
Penyelenggara kontes, Annica Anderson, mengatakan, kontes itu telah berlangsung selama bertahun-tahun. Kontes tersebut dibawa ke kota Vilhelmina di Swedia oleh penduduk setempat yang telah berpartisipasi pada kontes serupa di Rusia.  Lomba dengan posisi duduk di atas balok es menjadi populer di awal Abad ke-20.

Salah satu profesional yang duduk di balok es adalah Alvin “Shipwreck’ Kelly. Ia menjadi terkenal setelah mengalahkan temannya dari Hollywood dengan duduk di atas lubang es selama 49 hari. Bukan main, daya tahan tubuh si Alvin ini. Barangkali Anda tertarik ikut kontes ini, jika mempunyai kemampuan mengolah energi panas dalam menghalau hawa dingin yang masuk ke tubuh.

( AP/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.