ON LINE

Followers

PASIEN KABUR DARI RS NGEBUT DENGAN MOBIL AMBULANS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 23 Juni 2013

Pada umumnya orang yang menderita sakit lalu dirawat di rumah sakit disebut pasien. Selama masa perawatan oleh tim medis, pasien harus tinggal di tempat tidur atau kalau dia dirujuk ke rumah sakit lainnya, dia harus berbaring di mobil ambulans. Tapi entah kenapa pasien yang satu ini, malah membuat ulah dengan keluar bangsal perawatan rumah sakit Emory Univercity di Atlanta.

Barangkali pasien yang tengah dirawat dan tidak diketahui jati dirinya ini sudah bosan dengan suasana kamar perawatan, dimana dalam keseharian dia harus duduk, berbaring dan makan disuapi, maka ketika ada kesempatan, pasien ini kabur keluar rumah sakit. Kebetulan saat itu di depan Rumah Sakit ada mobil ambulans rumah sakit lain yang tengah bertamu.

Pengemudi ambulans memarkir kendaraannya dan meninggalkan mobil ambulans itu dalam keadaan kunci masih tergantung di tempatnya. Di dalam mobil ada dua paramedis dari Dinas Kebakaran DeKalb yang baru saja mengantar pasien. Saat itu dua paramedis sedang melengkapi dokumen-dokumen dan bersamaan itu, pasien yang kabur keluar dari bangsal perawatan  menghampiri mobil ambulans ini.

Mengenakan baju panjang dan mengenakan sarung tangan karet, mengesankan dirinya sudah sehat, langsung masuk mobil ambulans itu dan  duduk di kursi depan. Dia mengunci pintu dan melarikan ambulans itu kencang-kencang melewati jalanan Atlanta. Keruan saja dua paramedis itu ketakutan saat mobil melaju kencang.
Ambulans itu akhirnya menabrak tempat praktek seorang chiropractic, setelah pengemudinya melarikan kendaraan dalam kecepatan tinggi. Foto by : Bryan Cronan / AJC
Ambulans itu akhirnya menabrak tempat praktek seorang chiropractic, setelah pengemudinya melarikan kendaraan dalam kecepatan tinggi. Foto by : Bryan Cronan / AJC
" Diam dan berpegangan erat, " teriak pasien kabur itu sambil terus tancap gas. Episode yang menakutkan berawal dari rumah sakit akhirnya berakhir saat ambulans itu oleng dan menabrak ruang praktik seorang chiropractic. Pemimpin Dinas Kebakaran DeKalb Christopher Morrison Jr mengatakan, " Dua paramedis yang ada di dalam ambulans tidak cedera, termasuk pasien yang mengemudikan mobil ambulans itu , " katanya. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.