ON LINE

Followers

TIPS ATASI RAMBUT RONTOK SUKU INUIT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 01 Juni 2013

Kerontokan rambut sudah lumrah terjadi pada wanita yang mempunyai rambut panjang atau pendek. Tentu saja rambut rontok sangat mengganggu penampilan sehingga perlu dicari solusi bagaimana mengatasi kerontokan rambut. Masyarakat Inuit di Greenland, Denmark khususnya kaum wanita sudah akrab dengan yang namanya protein ikan dikaitkan dengan masalah rambut rontok.

Protein ikan dapat membantu mengurangi kerontokan rambut. Studi di negara ini menunjukkan, bahwa wanita yang rajin mengonsumsi suplemen dalam bentuk  tablet, rambutnya sekalipun tipis tidak mudah rontok. Bentuk suplemen berupa tablet disebut sebagai botox untuk rambut. Suplemen ini berguna untuk mencegah penipisan rambut dalam waktu beberapa minggu.

Sampel penelitian menyasar pada 72 orang wanita yang rambutnya mudah rontok karena stres, diet yang buruk atau alasan hormonal. Beberapa responden lebih senang mengonsumsi tablet protein, sementara sisanya memilih plasebo. Setelah mengonsumsi tablet selama 6 bulan, sebanyak 7 persen dari responden wanita mengalami peningkatan ketebalan rambut.
 Rambut yang sehat berasal dari diet yang seimbang, yang padat akan nutrisi.
Rambut yang sehat berasal dari diet yang seimbang,  padat akan nutrisi dengan mengonsumsi protein ikan.
Angel Dowden seorang nutrisionis dari Inggris mengatakan, " Rambut yang sehat berasal dari diet yang seimbang padat akan nutrisi, " katanya. Demi kesehatan rambut, wanita harus mengatur makanan karena sebagian besar protein terkandung dalam rambut wanita. Wanita juga harus mengonsumsi asam lemak esensial, zat besi, silika, biotin dan zink.

Semua zat itu penting untuk pertumbuhan rambut dan mencegah kerapuhan rambut seperti dikutip Dailymail, Rabu (8/5/2013). Angela Dowden mengatakan, diet sempurna sulit dicapai. Karena itu  suplemen yang mengandung mineral dan vitamin sangat dibutuhkan rambut. ( Adt/Abd )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.