ON LINE

Followers

TYLER SCHAEFER MENEMUKAN UANG 10 RIBU DOLLAR AS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 12 Juni 2013

Kejujuran harus diajarkan sejak dini oleh orang tua pada anaknya. Dengan harapan seorang anak dapat berlaku jujur pada saat dia sedang menghadapi masalah dan mampu memecahkannya dengan baik. Sekiranya ia berlaku jujur apa manfaatnya dan sekiranya tidak jujur apakah  ada sangsinya.

Sikap jujur untuk segera memutuskan sebuah masalah yang tidak terduga datangnya, dimiliki seorang anak lelaki asal Rapid City dimana dia dihadapkan pada dua pilihan yang harus diputuskan segera. Saat itu dia bersama  Cody Scaefer, ayahnya yang berprofesi sebagai sopir truk menyewa kamar hotel di Kansas City untuk bertemu dengan mantan istrinya. Sang anak bernama Tyler Schaefer ( 10 ) adalah anggota pramuka yang senang dengan kegiatan luar ruang, yaitu mencari harta karun dan mengamati lingkungan sekitar.

Saat Tyler  masuk kamar hotel tempat dia menginap, menemukan uang 10.000 dollaar AS atau sekitar Rp 97.000 juta di laci kamar hotel. Saat itu Tyler sedang berlibur ditemani ayahnya dan dua saudaranya. Begitu laci dibuka, Tyler kaget melihat  uang sebesar itu dan tidak tahu siapa pemiliknya.
Image : Saat ditemukan, lembaran uang tersebut masih tersusun rapi, seperti dilansirI, Sabtu (1/6/2013)
Image : Saat ditemukan, lembaran uang tersebut masih tersusun rapi, Sabtu (1/6/2013)
" Ayah aku menemukan uang, " teriaknya. Schaefer kaget melihat uang itu dan dikiranya uang sebesar 10 dollar AS yang tercecer di lantai kamar. Begitu didekati ternyata jumlah uang cukup besar. " Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan penemuan uang itu, " kata Schaefer.

Karena tidak tahu siapa pemilik uang yang ada dalam laci, maka Schaefer menyerahkan uang itu kepada dua polisi yang sedang tidak bertugas di hotel. Sampai saat ini belum ketahuan siapa sebenarnya pemilik uang 10.000 dollar AS. Kira-kira milik siapa? ( AP/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.