ON LINE

Followers

TERAPI AKUPUNKTUR UNTUK DEXTER DAN FLETCHER MOON.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 03 Juni 2013

Dexter dan Fletcher Moon adalah dua penyu langka jenis Kemp's Ridley yang termasuk di antara 242 penyu yang terdampar di Cape Cod, Massachusetts, AS. Cuaca dingin menyebabkan hipotermia serta membuat binatang-binatang itu tidak bisa bergerak dan tidak bisa makan sehari-hari. Penyu-penyu itu lalu dibawa ke New England Aquarium untuk dirawat, Senin ( 20/5 ).

Mereka mendapat terapi laser, antibiotik dan makanan yang diperkaya untuk memulihkan kondisi mereka sebelum dilepas kembali ke alam. Namun pengobatan canggih itu tak membantu Dexter dan Fletcher Moon yang tidak bisa menggunakan sirip depan mereka. Karena itu mereka tidak bisa mencari makan sendiri atau menyelamatkan diri dari pemangsa.
Penyu Dexter dan Fletcher Moon saat menjalani terapi tusuk jarum yang dilakukan ahli akupuntur Claire McManus.
Penyu Dexter dan Fletcher Moon saat menjalani terapi tusuk jarum yang dilakukan ahli akupuntur Claire McManus.
Claire McManum mengawasi sepasang penyu Dexter dan Fletcher Moon sehabis menjalani sesi tusuk jarum. Kedua penyu itu sudah aktif berenang menggunakan siripnya dalam akuarium perawatan di Quincy.
Claire McManus mengawasi sepasang penyu Dexter dan Fletcher Moon sehabis menjalani sesi tusuk jarum. Kedua penyu itu sudah aktif berenang menggunakan siripnya dalam akuarium perawatan di Quincy.
Hal ini membuat dokter hewan yang merawat mereka memutuskan cara alternatif. Kedua penyu itu mendapatkan terapi tusuk jarum yang dilakukan ahli akupunktur Claire McManus. Dua penyu itu sudah menjalani tiga sesi tusuk jarum yang diadakan sekali sepekan.

Dalam tiga pekan terapi, mereka semakin bisa menggerakkan kaki mereka dan mulai makan sendiri. McManus gembira melihat hasil pengobatan alternatif ini. Ia mengingatkan bahwa akupunktur bukan pengganti metode pengobatan Barat, tetapi bisa melengkapi.

( Reuters/AP/DI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.