ON LINE

Followers

KANGGURU BERKELIARAN DI LACOOCHE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 18 Juni 2013

Otoritas di Florida kebingungan tidak tahu dari mana asal-usul seekor kangguru yang berkeliaran di Lacoochee. Kepolisian di Pasco serta Komisi Perlindungan Ikan dan Hewan Liar mengatakan, seekor kangguru dengan tinggi sekitar 1,5 meter terlihat di Lacoochee, di sebelah utara kota Dade.


Kangguru yang kebingungan ini tengah melintas di jalanan Lacoochee saat hendak ditangkap petugas kepolisian Pasco.
Kangguru  ini tengah melintas di jalanan Lacoochee saat hendak ditangkap petugas kepolisian Pasco.
Ketika ditemukan petugas, kangguru itu terlihat kebingungan, gemetar dan takut melihat manusia. Untuk membuat tenang, petugas akhirnya membius kangguru itu.  Kangguru itu jadi tenang, dia seolah berkata, " Kamu berhasil menangkap saya. Karena itu bawalah saya pergi, " ujarnya.   Polisi Gene Smith yang menangkap kangguru itu tidak mengetahui dari mana kangguru itu berasal. 

( UPI/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.