ON LINE

Followers

MOBIL TERBAKAR DI MARKAS PEMADAM KEBAKARAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 12 Juni 2013

Markas pemadam kebakaran selalu siap 24 jam dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan pertama soal kebakaran yang menimpa sebuah kawasan. Karena itu petugas pemadam kebakaran selalu standby dengan alat komunikasi dan sewaktu-waktu ada panggilan masuk lewat telepon, petugas merespon dengan segera. Jika kebakaran sudah melanda sebuah kawasan, maka armada pemadam kebakaran akan meluncur menuju lokasi untuk memadamkan api yang tengah berkobar.

Jika tidak sedang bertugas memadamkan kebakaran dalam sebuah wilayah, petugas pemadaman dapat santai dengan tetap berjaga di markasnya. Belum lama petugas melaksanakan rileksasi, tugas baru datang tiba-tiba dan begitu mengejutkan. Pasalnya, ada sebuah mobil berkecepatan tinggi masuk ke markas dengan api berkobar di bawah mobil.

Biasanya petugas pemadam kebakaran meluncur ke lokasi kebakaran. Kali ini kebakaran yang ditimbulkan oleh mobil justru oleh pengemudinya dibawa ke markas pemadam kebakaran untuk dipadamkan apinya. Peristiwa langka ini terjadi di markas pemadam kebakaran Pregarten Austria.

Petugas pemadam kebakaran, Roland Brandl mengatakan, beberapa rekannya sedang berada di markas di Pregarten, ketika ada mobil meluncur cepat menuju markas dalam kondisi terbakar di bawah bodinya. Melihat api sudah membakar badan mobil, seorang petugas jaga mengambil alat pemadam lalu memadamkan api di mobil itu. Untung peristiwa mobil terbakar ini  tidak ada korban yang terluka termasuk si pengemudi mobil.
Biasanya petugas pemadam kebakaran mendatangi lokasi kebakaran. Kali ini mobil terbakar sengaja dilarikan ke markas pemadam kebakaran untuk dipadamkan apinya.
Biasanya petugas pemadam kebakaran mendatangi lokasi kebakaran. Kali ini mobil terbakar sengaja dilarikan pengemudinya ke markas pemadam kebakaran di Pregarten Austria untuk dipadamkan apinya.
Setelah diusut asal muasal api di bawah bodi mobil ternyata berasal dari kain lap yang tertinggal di kolong mobil.  Kain lap itu menjadi panas karena terpicu oleh mesin mobil yang sedang berjalan kencang dan akhirnya terbakar. Untung ada pengguna jalan lain yang memberi tahu pengemudi mobil itu bahwa ada percikan api di bawah bodi mobil.

Pengemudi  lalu melarikan mobilnya dengan kencang dan sekitar satu kilometer di depannya ada markas pemadam kebakaran. Tanpa kulo nuwun karena panik, pengemudi lalu minta pertolongan kepada petugas jaga markas pemadam yang dengan sigap segera memadamkan api di kolong mobil naas itu. Api dapat dipadamkan segera. ( AP )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.