ON LINE

Followers

DUA SISWA SEKOLAH MENGELEM 100 PINTU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 18 Juni 2013

Anak badung atau nakal di kelas sudah lumrah kita jumpai dalam pergaulan sewaktu kita masih duduk di bangku sekolah lanjutan atas. Ada anak yang tidak kapok disetrap gurunya gara-gara kenakalannya sudah melampaui batas, sehingga orang tua si anak dipanggil guru untuk datang ke sekolahan. Setelah dinasihati guru pembimbing disaksikan orang tua siswa, anak berjanji untuk tidak mengulangi  lagi perbuatannya.

Tapi dasar namanya anak badung, sekali dinasehati tidak mempan, malah mengulangi lagi kenakalannya. Kali ini dua siwa kelas III SMA Simi Valley di California, AS ingin meninggalkan kenang-kenangan sebelum lulus ujian. Dua siswa ini membuat ulah dengan cara mengelem lebih dari 100 pintu di sekolah mereka sehingga tidak bisa dibuka.

Entah sudah berapa kilogram lem lekat ini dia habiskan untuk mengelem daun pintu sekolahnya. Yang jelas akibat ulahnya ini, dua siswa tadi tidak diperkenankan ikut upacara kelulusan. Orang tua kedua siswa tadi juga harus mengganti biaya tidak sedikit untuk membersihkan daun pintu sekolah anaknya itu.

Asisten Pengawas  urusan bisnis dan fasilitas sekolah di Simi Valley, Michael Clear kepada Los Angeles Times ( 5/6 ) mengatakan, petugas kebersihan sekolah bekerja keras membongkar kunci pintu   yang di lem supaya siswa bisa masuk kembali ke ruang kelas. Perlu biaya besar untuk lelucon yang tidak lucu ini karena harus memperbaiki 100 kunci pintu ruang kelas, kata Clear.

Tertangkapnya kedua siswa nakal itu berkat video CCTV yang ada di selasar kelas, menyorot aksi nakal kedua siswa saat tengah mengelem daun pintu ruang kelas. Pihak keamanan sekolah lalu mengidentifikasi kedua siswa sekolah itu. Orang tua siswa nakal bersedia mengganti semua biaya untuk perbaikan daun pintu yang kuncinya rusak karena dilem siswa nakal itu.

( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.