ON LINE

Followers

GERBONG CINTA KHUSUS BUJANGAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 02 Juni 2013

Ketika Anda bekerja menggunakan alat transportasi kereta api komuter yang bergerak dari stasiun Serpong ke Tanah Abang Jakarta Pusat, akan menemukan gerbong khusus penumpang wanita. Gerbong khusus ini ada di urutan nomer dua dari loko dan gerbong terakhir dari rangkaian kereta api komuter. Keberadaan kedua gerbong khusus  ini diperuntukkan penumpang wanita.

Selain gerbong khusus perempuan pada rangkaian kereta api  yang melayani trayek dari Jakarta ke Bekasi, Parungpanjang dan Bogor, pemerintah Chekoslavia tidak mau kalah dalam hal pelayanan penumpang kereta api di kota Praha. Di ibukota negara itu, penumpang kereta api yang ingin mencari jodoh dapat naik kereta komuter. Pasalnya pemerintah kota Praha berencana menetapkan beberapa gerbong di kereta bawah tanah, khusus para bujangan.

Mengingat sarana mencari jodoh dapat terjadi dimana saja dan tidak selalu ada di pusat perbelanjaan, maka ide cemerlang pemerintah kota Praha disambut antusias oleh remaja pencari cinta. Barangkali dengan naik di gerbong khusus bujangan, para pencari cinta dapat menambatkan hatinya yang sudah lelah berjalan mencari cinta kesana kemari, ketemu jodohnya di gerbong khusus ini. Sponsor gerbong khusus bujangan, perusahaan transportasi Praha, Ropid menyatakan, gerbong ini khusus bagi bujangan yang sedang mencari pasangan hidup.
 Sebuah kereta khusus untuk orang-orang yang tidak punya pasangan alias jomblo akan disediakan di Praha, Republik Ceko. Kereta ini akan dijadikan tempat bertemunya penumpang yang sedang mencari pasangan. Para penumpang yang masih single akan menemukan pasangannya selama perjalanan di sebuah kereta cinta yang akan dibuat oleh perusahaan Ropid yang berbasis di Praha.
Para penumpang yang masih single dapat menemukan pasangannya selama perjalanan di gerbong kereta cinta yang akan dibuat oleh perusahaan Ropid yang berbasis di Praha, Cekoslovakia. Gerbong cinta ini rencananya diluncurkan akhir tahun 2013.
Menurut rencana layanan ini akan diluncurkan akhir tahun ini. Sebelum diluncurkan pemerintah kota akan melakukan jajak pendapat kepada calon penumpang. Diharapkan responden menjawab dengan jujur apakah gagasan menempatkan para bujangan di gerbong khusus ini menarik muda dan mudi yang sedang kasmaran, mau menggunakan kereta api sebagai alat transportasi.

Juru bicara Ropid,  Filip Drapad mengatakan, gagasan ini salah satu upaya menarik para pemilik mobil pribadi agar mau beralih ke transportasi umum kereta api. Siapa tahu orang tua yang sudah punya anak gadis dan perjaka bisa mendapatkan anak mantu jika anaknya berjodoh lewat gerbong cinta kereta api bawah tanah Praha.

Ide menarik dan perlu sosialisasi agar warga semakin mencintai kereta api. Anda yang belum punya pasangan barangkali ingin naik gerbong cinta ?  Rencana memasang rangkaian gerbong cinta ini ada di Praha dan  Jakarta hanya punya gerbong khusus wanita saja pada rangkaian kereta api komuter.

( Reuters/AP ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.