ON LINE

Followers

HADIAH EMAS BAGI YANG BERHASIL MENURUNKAN BERAT BADAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 19 Juli 2013

Anda yang punya tubuh gemuk dan ingin menurunkan berat badan? Ada anjuran yaitu melamarlah jadi warga Dubai, Uni Emirat Arab. Di negeri ini, pemerintah Dubai menyediakan emas bagi warganya yang bisa menurunkan berat badan. Ini merupakan bagian kampanye pemerintah untuk melawan tren obesitas yang belakangan ini mencuat di negeri ini.

Tantangan menurunkan berat badan selama 30 hari diluncurkan bersamaan dengan bulan suci Ramadhan. Masalahnya, banyak warga yang makan berlebihan saat buka puasa sebagai ajang balas dendam setelah seharian perut kosong menahan lapar. Buka puasa warga Dubai dengan menu tradisional yang penuh dengan lemak dan gula, sehingga jauh melebihi asupan kalori harian normal sehari-hari saat tidak puasa.

Untuk itulah demi tubuh tetap terjaga sehat, maka diadakan kontes menurunkan berat badan dengan iming-iming hadiah emas, kepada warga negara Dubai yang merasa dirinya gemuk dan ingin tampil langsing. Ketentuan sayembara berlaku yaitu, untuk setiap kilogram berat badan yang berkurang pada 16 Agustus, peserta yang telah mendaftarkan diri pada 19 Juli ini, dapat memperoleh 1 gram emas.
Anda punya bobot tubuh lebih alias gemuk inuk-inuk? Tak ada salahnya ikut kontes berhadiah emas.  Kontes ini dinamakan `Your Weight in Gold` sebagai cara pemerintah kota untuk mempromosikan hidup sehat dan meningkatkan kesadaran untuk berolahraga.
Anda punya bobot tubuh lebih alias gemuk inuk-inuk? Tak ada salahnya ikut kontes berhadiah emas. Kontes ini dinamakan `Your Weight in Gold` sebagai cara pemerintah kota untuk mempromosikan hidup sehat dan meningkatkan kesadaran untuk berolahraga.
Nilai 1 gram emas nilainya saat ini sekitar 42 dollar AS atau sekitar Rp 423.000. Otoritas Sipil Dubai menyebut program itu sebagai Inisiatif Berat Badanmu dalam Emas. Tiga peserta terbaik akan mendapat koin emas senilai 20.000 dirham ( Rp 54,4 juta ).

Peserta harus menurunkan berat badan minimal 2 kilogram untuk dapat ikut serta. " Peserta harus kelebihan berat badan dan menghindari metode diet yang tidak sehat. Dia juga harus hadir pada hari terakhir untuk ditimbang berat badannya, " demikian persyaratan yang dikeluarkan pemerintah.

( Reuters/WAS ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

ARUM ON BLOG SPOT COM.