ON LINE

Followers

HAIRBALL DALAM PERUT TY.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 10 Juni 2013

Pemilik kucing tentu pernah melihat binatang kesayangannya memuntahkan gulungan bulu atau hairball. Gulungan bulu yang terbentuk di perut karena kucing gemar menjilati bulunya. Akibat kegemaran kucing menjilati bulu halusnya, bisa mengganggu pencernaan yang akan mengakibatkan gangguan kesehatan  kucing itu sendiri.

Jika gulungan itu semakin lama semakin mengendap dalam sistem pencernaan, maka bisa membahayakan jiwa si kucing. Satu-satunya jalan agar gangguan pencernaan itu bisa teratasi dengan baik, maka gulungan bulu harus dimuntahkan segera. Tidak saja kucing yang bermasalah dengan sistem pencernaan karena senang menelan bulunya sendiri.

Seekor harimau berusia 17 tahun bernama Ty yang dirawat Wildlife Rescue and Rehabilitation di Florida, rupanya mempunyai masalah hairball sebagaimana sering kucing alami. Kelakuan Ty semakin aneh dan membingungkan perawatnya. Setelah hampir dua pekan tidak makan, Ty dirujuk ke dokter hewan dan memeriksa perutnya dengan alat berkamera.

Hasil analisis kamera menunjukkan gulungan bulu dalam jumlah besar bersarang dalam perut Ty. Para dokter hewan lalu mengoperasinya dan berhasil mengeluarkan gulungan bulu sebesar bola sepak ( 22/5 ). Ketika gulungan bulu itu ditimbang beratnya 1,8 kilogram dan Ty telah pulih kembali dan mau makan lagi. 

( AFP/DI ).

Youtube CNN : Hairball dikeluarkan dari perut Ty.
[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=C4seJqc0ClE]

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.