ON LINE

Followers

SEMBILAN TAHUN MOBIL WANITA ITU DI PARKIR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 15 Juni 2013

Bagaimana rasanya jika kena denda parkir hampir 1 milyar rupiah, tentu terkejut dibuatnya. Sebenarnya memarkir kendaraan pribadi dalam sebuah kawasan parkir paling banter meninggalkan kendaraannya 1 hari. Jarang ada pemilik mobil yang menitipkan kendaraannya di lokasi parkir sampai 1 minggu atau sebulan.

Namun jika ada kendaraan yang dititipkan di tempat parkir sampai 9 tahun tentunya mengundang tanda tanya ada apa dengan kendaraan itu? Lalu dimana keberadaan si pemilik mobil yang rela meninggalkan kendaraan sampai waktu lama itu. Jangan-jangan pemilik kendaraan sudah tiada sehingga tidak ada ahli warisnya yang mengurusnya.

Boleh jadi demikian adanya tapi ternyata si pemilik mobil itu masih ada dan saat ini sedang menyelesaikan urusan membayar ongkos parkir terlama di dunia. Seorang wanita Jerman yang tidak disebutkan identitasnya terpaksa harus membayar ongkos parkir sebesar 90.000 dollar AS atau sekitar Rp 873 juta. Pasalnya, dia telah memarkir kendaraannya selama 9 tahun.

Demi rasa kemanusiaan yang adil dan beradab versi negara Jerman, wanita itu tidak jadi membayar denda parkir sebesar itu. Dia hanya diwajibkan mengganti denda sebesar 9.086 dollar AS atau hanya sekitar Rp 88 juta. Keruan saja si wanita ini girang bukan main dan menyatakan ternyata masih ada  sisi kemanusiaan yang adil dan beradab dalam peraturan yang dibuat otoritas parkir di Muenchen.
Debu menempel tebal di kaca mobil karena polusi udara basemen tempat parkir di kawasan
Debu menempel tebal di kaca mobil Mitsubishi Colt karena polusi udara basemen tempat parkir di kawasan Schwanthalerhoehe.
Selama 9 tahun kendaraan itu dibiarkan mangkrak di tempat parkir sehingga tagihan biaya parkir membengkak.
Selama 9 tahun kendaraan itu dibiarkan mangkrak di tempat parkir sehingga tagihan biaya parkir membengkak.
Mengingat biaya parkir mahal di Jerman dihitung berdasarkan biaya standar sebesar 25,96 dollar AS atau Rp 250.000 per hari. Jika ada kendaraan yang parkir sampai 9 tahun lamanya, hitung sendiri total ongkos parkirnya. " Sebenarnya ibu itu punya uang, ada pekerjaan tetap, " ujar Claus Schnell, direktur pelaksana perusahaan pengelola parkir Bavaria Parkgaragen.

Kejadian ini termasuk langka, ujar Schnell. Tetapi kadang terjadi. Kenapa pemilik mobil begitu tega meninggalkan kendaraannya ? Ataukah dia punya kendaraan lebih dari satu sehingga kendaraan yang diparkir ini sengaja dilupakan ?

( UPI )/Foto by :  Daniel von Loeper.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.