ON LINE

Followers

PENGALAMAN SPIRITUAL DENGAN REIKI

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 05 Maret 2010

Tidak henti-hentinya saya mengucapkan banyak puji syukur kepada Allah yang memberi saya kenikmatan duniawi, kenikmatan materi dan kenikmatan fisik. Sedikitnya lima kali sehari saya mengangkat tangan saya di hadapan Sang Pencipta, memuji Asma-Nya atas karunia yang telah Dia anugerahkan kepada saya. Kesempatan belajar, putera-puteri yang sehat, suami yang Insya Allah soleh selalu memberikan dukungan atas kegiatan saya selama ini dalam praktek reiki.



Rasanya kebutuhan saya sudah terpenuhi. Saya bahagia, tenteram setelah terbebas dari penyakit hati. Dengan kesungguhan hati saya berkarya dan dengan segala ketulusan mencintai seluruh ciptaan-Nya. Inilah affirmasi yang alhamdullilah tak pernah saya lupa ucapkan seusai sholat lima waktu sehari. Ternyata affirmasi ini memberi saya energi yang luar biasa. Semakin hari semakin saya rasakan Energi Ilahi mengalir deras dalam tubuh saya. Saya begitu bersemangat melewati hari-hari saya. Berbagai kegiatan saya lakukan dengan optimis tanpa rasa lelah dan jenuh.




Penyaluran reiki secara terus menerus kepada diri sendiri dan orang lain menjadikan tubuh energi sehat yang berdampak pada kesehatan jasmani. Anda ingin sehat dan bugar setiap hari? Praktekkan reiki dengan baik.


Saya merasa semakin kreatif di mana ide-ide muncul begitu saja, insight mengalir tanpa dapat dibendung lagi. Peristiwa kebetulan yang secara sadar saya alami membuat saya berpikir terus bukankah ini karena energi Ilahi? Energi yang datang dari Allah SWT, sumber segala sumber energi? Yah...saya yakin akan kekuatan-Nya karena setiap hari saya selalu berhubungan dengan-Nya melalui sholat, kegiatan reiki dan tentu saja grounding, lalu bertafakur atau meditasi. Mungkin inikah yang sering disebut dengan pencerahan? Wallauallam.



Saya merasa kurang PD dan tidak ingin muluk-muluk, tetapi yang jelas saya semakin terdorong untuk terus latihan, mempelajari ilmu ini lebih dalam lagi agar dapat menolong orang lain, keluarga, teman dan siapa saja yang membutuhkan penyembuhan. Dapat dikatakan saat ini pengalaman saya belum seberapa, namun saya terus mencoba meningkatkan kemampuan saya dengan praktik reiki di lingkungan keluarga lebih dulu. Setelah mengikuti Reiki 2 Tumo saya merasakan tangan saya lebih peka dan hangat yang menjadikan saya lebih percaya diri untuk menolong orang lain.



Pengalaman pertama saya dalam praktek reiki adalah dengan anak-anak dan suami, Kemudia ibu mertua, ayah mertua dan adik-adik ipar. Hampir semua mengatakan hal yang sama, yaitu terasa ada hawa hangat di sekujur tubuh terasa sepergi kesemutan, seperti ada gelombang arus, merasa tenang hingga tidur nyenyak. Sampai saat ini pasien tetap saya adalah ibu mertua dan anak-anak di rumah. Ketika saya mengadakan umroh dari tanggal 25 Desember hingga 2 Januari lalu selain sholat, kegiatan reiki dan grounding tetap saya lakukan dengan lebih intens. Manfaatnya...alhamdullilah saya sehat, tidak cepat lelah dan mengantuk padahal saya tidak membawa suplemen atau vitamin ke Tanah Suci Mekah.



Sepulang dari Tanah Suci rasa percaya diri semakin meningkat, Ketika ada khabar seorang tante saya mengalami stroke di rumah sakit, saya langsung datang dan tergerak untuk menolong dengan reiki. Malam itu tante saya tidak bisa bicara, Saya pandang wajah dan tubuhnya dengan kasih. Saya sentuhkan tangan saya dengan halus sambil berdoa, memohon energi kepada Allah YME. Saya lakukan ini selama 3 malam berturut-turut. Alhamdullilah tante saya dapat berbicara kembali. Bahkan menurut dokter yang memeriksa lewat hasil MRI tanda-tanda itu hilang tidak terlihat lagi. Apakah ini karena reiki? Sekali lagi wallauallam. Yang pasti semua kesembuhan datang dari Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang. Saya hanyalah hamba-Nya yang berusaha untuk bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan. Semoga ilmu yang telah saya pelajari tidak membuat saya takabur dan sombong, tapi justru membuat saya lebih mengenal-Nya, mencintai-Nya serta meningkatkan ketakwaan saya. Amin ya Rabbal Alamin.



Sahabat sehat dengan kundalini reiki tercinta di hari Minggu ini, begitulah ungkapan tulus dari seorang Ibu bernama Rani sebagaimana diungkapkan dalam kesaksian di buku Pemantapan dan Pemanfaatan Hidup Sehari-hari...Reiki yang ditulis oleh Master Irmansyah Effendi. Dari ungkapan tulus tadi terbersit kata demi kata yang jika kita telaah lebih lanjut dari praktek reiki adalah cinta kasih, menyebarkan cinta kasih kepada sesama dalam bentuk cahaya Ilahi (daya hidup bersumber pada Allah yang dijadikan berkat/rahmat penyembuhan). Kesadaran akan anugerah tersebut adalah sikap santai dan pasrah kepada kehendak Ilahi. Sikap total tadi adalah kita menjadi alat-Nya, mengakui dengan kerendahan hati bahwa Tuhanlah yang berkarya dalam penyembuhan. Kepada-Nya lah kita memohon kesembuhan atas penyakit yang ada dalam diri sendiri atau orang lain dan selepas itu kita pasrah total.



Sumber Tulisan ini untuk memotivasi para sahabat sehat dengan kundalini reiki agar mau praktek reiki dan berbuat sebagaimana dilakukan oleh Ibu Rani dalam hal penyembuhan baik diri sendiri atau orang lain. Jangan pernah putus asa jikalau dalam menerima attunement dan selepas praktek reiki Anda tidak lagi merasakan sensasi reiki, Anda lalu putus asa dan behenti jadi praktisi reiki. Anda tetap bisa melatih reiki kendatipun sensasi reiki belum menyapa Anda. Kita praktek reiki bukan untuk mengejar sensasi reiki. Yang kita kejar adalah kebutuhan akan kesehatan dan kebugaran tubuh melalui praktek reiki setiap hari.

3 komentar

  1. Anonim Says:
  2. Yth.Mbk.Arum
    sya trtarik & sangat berminat untuk di attunment Reiki,
    Nama: Yunico syahrir
    Umur: 36 thun
    Alamat : Jln.Rawa Selatan II No.31,Rt.03/05,Kec,Johar Baru_Jakarta Pusat
    Smoga kiranya Reiki dpt brmanfaat bgi saya,keluarga & sesama.
    Terima kasih atas bantuannya & Maaf sbelumnya,

     
  3. Nama Anda sudah saya catat dan progam untuk attunement kundalini reiki level 1 Minggu malam 07/03/2010 jam 21.30-22.00 wib. Silakan pelajari dan pahami tata cara menerima attunement ini. Posisi tubuh bisa dilihat di gambar. Anda pun bisa duduk santai di kursi asal tanpa sandaran dalam kondisi rileks/pasrah/santai/jangan konsentrasi mata terpejam selama setengah jam saja.

     
  4. Nama Anda sudah saya catat dan progam attunement kundalini reiki level 1 Minggu malam 07/03/2010 jam 21.30-22.00 wib.

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.