ON LINE

Followers

PANDA LIAR MASUK PEMUKIMAN PENDUDUK

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 10 Maret 2010

Seekor panda liar di China keluar dari wilayah hutan dan menerobos masuk ke daerah pemukiman penduduk. Panda tersebut meninggalkan pegunungan karena diperkirakan kehabisan sumber makanan yang saat ini semakin terbatas jumlah dan jenisnya. Rasa lapar yang dialami seekor panda di China memaksa hewan liar tersebut menerobos dan memasuki area penduduk untuk mencari makanan.



Panda liar berukuran raksasa pertama kali terlihat oleh penduduk di sekitar ladang. Dalam waktu tidak lama hewan tersebut ditemukan sedang mengunyah daging serta tulang di sebuah peternakan babi milik warga setempat. Media televisi China menyebutkan panda yang kelaparan tadi terlihat hanya menyukai dan lebih banyak memakan bagian tulang dari hewan ternak yang dimangsanya.



Setelah kebutuhan makananya terpenuhi panda tersebut kemudian pergi meninggalkan kandang ternak tanpa kegaduhan. Panda liar ini diduga menuruni daerah pegunungan akibat kehabisan sumber makanan yang semakin terbatas. Hingga kini para peneliti yakin masih terdapat lebih dari 1590 panda tersebar di berbagai wilayah hutan China.



Panda tersebut sebagian besar mendiami wilayah pegunungan di daerah barat daya. Panda dikenal sebagai ikon negara China. Pemerintah bahkan menggunakan hewan ini sebagai sarana diplomasi untuk mempererat hubungannya dengan negara-negara asing lainnya.



Sumber : Reuters.d




Seekor panda raksasa mengenakan topi Claus hat di kebun binatang di Xiamen, Fujian, Cina. Kebun binatang di sana menyambut Natal dengan memasang topi santa pada panda atau penguin pada 26 Desember 2009. (REUTERS/Stringe

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.