ON LINE

Followers

SIMBOL MENTAL SHE HEI KEI

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 29 Maret 2010


Simbol untuk menangani masalah mental dan emosional serta pembersihan diri dari unsur negative.

Praktisi kundalini reiki level 2 dalam blog ini sengaja belum sehat dengan kundalini reiki beri kewenangan untuk menggunakan simbol dasar Reiki tradisi Usui yaitu Cho Ku Rei, She Hei Kei dan Hon Sha She Zho Nen. Lalu ketika praktisi naik ke level 3 barulah saya beri kewenangan memanfaatkan ketiga simbol reiki tadi untuk keperluan penyembuhan diri sendiri dan orang lain, pembersihan tempat dan pengiriman energi reiki jarak jauh.



Attunement atau penyelarasan di level 3 akan membuat nadi penyembuh menjadi berlipat kali dibandingkan level 1. Getaran energi praktisi diperkuat antara level 25 hingga 40 kali lipat sehingga mampu mengirimkan energi jarak jauh dengan simbol reiki bila yang bersangkutan meniatkan menggunakan simbol atau pun tanpa simbol yaitu menggunakan progam affirmasi. Simbol reiki dipergunakan untuk berkomunikasi dengan energi Ilahi.



Kendatipun penggunaan simbol reiki meningkatkan kemampuan mengarahkan dan menyalurkan energi, patut dicatat bahwa penyembuhan tetap berasal dari Yang Maha Kuasa. Penggunaan simbol dalam kehidupan keseharian sejak jaman dulu hingga jaman sekarang pun masih sering kita jumpai di sekitar kita. Di jaman kerajaan seperti Sriwijaya, Pajajaran, Mataram Kuno, Daha, Kediri, Singosari atau Majapahit masyarakat jaman itu telah mengenal dan menggunakan simbol untuk berkomunikasi. Misalnya rakyat memukul kentongan atau membakar semak sebagai tanda sedang membersihkan pepohonan hutan, bencana banjir akan datang melanda kawasan atau memberi tanda kepada penduduk lain bahwa bahaya sedang mengancam.



Dalam jaman modern sekarang ini, abjad-abjad yang digunakan dalam bahasa tulisan sesungguhnya adalah simbol untuk menjalin hubungan lewat bahasa tulisan. Demikian halnya simbol reiki digunakan untuk berkomunikasi agar lebih cepat diterima oleh orang lain dalam penyaluran reiki. Cara menggambar simbol reiki sangat mudah. Anda dapat meniru simbol yang ada dan salinlah ke dalam kertas. Gambarlah simbol ini sesuai dengan urutan yang dicontohkan. Bila sudah hapal gambarlah simbol ini di udara terbuka di depan dada Anda dengan gerakan tangan kanan yang kelima jari disatukan.



Salah satu simbol reiki adalah simbol she hei ki yang berarti meluruskan atau membenarkan. Simbol ini berfungsi untuk pembersihan tidak saja penyakit yang ada di tubuh fisik manusia, tetapi juga tubuh emosional. Simbol ini dapat digambar standard atau terbalik. Simbol ini menangani masalah emosi seperti marah, frustasi, khawatir, sedih dan kesunyian hati. Juga untuk perlindungan atau pemagaran serta menghilangkan energi negatife. Menyeimbangkan fungsi organ tubuh misalnya keseimbangan otak kiri dan kanan, membersihkan ruangan dari emosi negatife atau energi penyakit.



Untuk meningkatkan daya ingat serta menyembuhkan sakit kepala, membersihkan chakra dan mengusir makhluk halus yang ada di dalam rumah atau bangunan yang hendak kita tempati. Dan yang tak kalah penting adalah menyeimbangkan mental dan emosional. Biasanya dalam praktek healing untuk kasus penyakit tertentu simbol She Hei Ki digambar di bagian tubuh yang sakit lalu salurkan energi reiki ke bagian sakit ini dengan menempelkan telapak tangan beberapa saat. Selesai langkah ini gambar simbol penguat Cho Ku Rei di tempat Anda tadi mengambar simbol. Affirmasikan simbol ini, "Perkuat simbol She Hei Ki ....( sekian kali lipat ) untuk membersihkan tubuh dari energi penyakit secara tuntas." Salurkan energi reiki kembali di bagian tubuh agak lama agar kedua simbol reiki bekerja secara maksimal di bagian tubuh yang sakit.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.