ON LINE

Followers

PANDUAN SINGKAT SAAT ATTUNEMENT REIKI

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 06 Maret 2010

Banyak peserta attunement kundalini reiki di blog ini yang menyatakan sebagian besar merasakan sensasi ada hawa panas, dingin, sejuk dan sebagian ada yang mengatakan tidak merasakan sensasi apa pun pada tubuh fisiknya. Yang dikhawatirkan oleh peserta yang tidak peka terhadap sensasi reiki lalu menanyakan kepada sehat dengan kundalini reiki apakah attunement terhadap dirinya tidak berhasil alias gagal. Sehat dengan kundalini reiki jawab, "Attunement kepada Anda semua yang tidak mengalami sensasi tetap berjalan dengan baik." Artinya Anda bisa menyalurkan reiki dan kundalini kepada diri sendiri dan orang lain.



Memang saat attunement berlangsung yang lumrah pada diri calon praktisi reiki adalah adanya hawa panas, hangat, sejuk, dingin dan sensasi lain misalnya perpaduan hawa panas dan dingin yang diikuti tangan ada getaran halus mirip aliran listrik. Bahkan sepanjang tulang sumsum tulang belakang atau di jalur sushumna ada hawa merambat mirip gelembung dari tulang ekor ke atas menuju arah kepala. Saat attunement berlangsung chakra mahkota, telapak tangan kanan dan kiri, jantung calon praktisi reiki diaktipkan serentak. Jalur energi besar yaitu jalur energi sushumna diaktipkan sebagai persiapan energi kundalini naik merambat yang nantinya energi kundalini ini memancar keluar lewat chakra mahkota.



Setelah attunement selesai energi yang menyelingkupi calon praktisi reiki masih akan dirasakan hingga 3 sampai 1 minggu. Memang sensasi energi reiki pertama kali pada diri calon praktisi reiki bisa bertahan pada diri seseorang tidak lah sama waktunya. Hal ini dikarenakan saluran energi dari reiki belum lancar dan membutuhkan praktek menyalurkan reiki segera dalam diri praktisi reiki ini. Dengan kata lain saluran energi yang terbentuk saat proses attunement perlu dibersihkan dengan praktek reiki baik self healing atau pun healing kepada orang lain atau pun kepada benda di sekitar kita misalnya kucing, ikan peliharaan di akuarium, tanaman dan boleh juga makanan dan minuman yang hendak kita makan. Kuncinya adalah praktekkan reiki segera. Semakin Anda praktek reiki semakin bersih pula jalur energi tubuh Anda.



Kembali ke masalah peka akan getaran energi reiki bagi Anda yang belum merasakan, janganlah khawatir. Setelah beberapa waktu energi reiki pasti mengalir. Kalau tidak percaya tanyakan kepada rekan/kerabat/tetangga yang Anda jadikan praktek reiki. Biasanya mereka dengan jujur akan mengatakan ada sensasi hawa panas ketika telapak tangan Anda menyentuh tubuhnya atau tidak menyentuh sama sekali. Perlu diingat bahwa untuk menyalurkan energi reiki adalah sikap santai dan pasrah usahakan punggung Anda tidak membungkuk. Hanya dengan modal sikap santai dan pasrah lah energi reiki akan mengalir secara otomatis dari diri Anda lewat chakra telapak tangan kanan dan kiri.



Proses attunement kundalini reiki jarak jauh yang sehat dengan kundalini reiki lakukan selama ini Anda lah yang harus mempersiapkan diri sebelum jam attunement berlangsung. Anda dapat melakukan rileksasi minimal 10 menit sebelum jam attunement berlangsung. Karena sehat dengan kundalini reiki berada di tempat jauh dengan tempat Anda semua yang satu sama lain dipisahkan jarak ribuan kilometer dengan perbedaan waktu yang berbeda, tentu saja hal ini membutuhkan persiapan tersendiri agar attunement nantinya berlangsung dengan baik dan sempurna dengan Izin Tuhan YME. Yang perlu Anda perhatikan adalah saat attunement berlangsung setiap peserta harus dalam keadaan meditasi hening selama kurang lebih setengah jam hingga 1 jam.



Anda bisa mengatur waktu untuk menerima attunement dengan menggunakan jam weker/alarm hp yang diatur akan berdering begitu attunement selesai. Yang perlu diperhatikan lebih lanjut adalah Anda jangan sampai melewati waktu yang telah ditentukan selama proses attunement berlangsung. Begitu alarm berbunyi Anda masih dalam kondisi santai jangan langsung berdiri dari tempat duduk. Buka mata perlahan, remas-remaskan kesepuluh jari Anda dan kibaskan bila merasa bebal ke arah tanah. Anda boleh segera minum air putih yang telah Anda sediakan dan segera ucapkan syukur dalam doa bahwa attunement telah selesai dan Anda bisa bangun dari tempat duduk.



Sahabat sehat dengan kundalini reiki semoga panduan tambahan singkat ini bisa Anda camkan yang malam hari ini akan menjalankan proses attunement pertama kalinya. Selamat bergabung dengan komunitas praktisi kundalini reiki dan praktekkan reiki dengan semangat mau berbagi dalam menolong orang lain termasuk tanpa melupakan orang-orang terdekat Anda yang juga memerlukan pertolongan bila menderita sakit.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.